suryapagi.com
REGIONAL

100 Anggota Satpol PP Mesuji Ikuti Pelatihan di Markas Marinir

SPcom MESUJI – Sebanyak 100 anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji, Lampung, mengikuti pelatihan di Markas Brigif 4 Marinir, Padang Cermin. Pelatihan ini guna membentuk ketahanan fisik, mental dan kedisiplinan dari para anggota Satpol PP.

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar membuka langsung program pelatihan tersebut. Ia menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh mengikuti materi yang diberikan.

“Ikuti dengan maksimal dan sungguh-sungguh kegiatan ini. Jadikan kegiatan ini sebagai pelatihan untuk membentuk kedisiplinan diri dan membentuk mental serta fisik. Kegiatan ini bermanfaat sekali ketika dibawa di Kabupaten Mesuji,” ujarnya, Senin (16/1/2024).

Kasatpol PP Mesuji, Widada Prawira menambahkan pelatihan anggota Satpol PP ini dibagi menjadi dua gelombang. Untuk yang pertama berlangsung pada 15-19 Januari 2024, sementara gelombang kedua akan dilaksanakan pada 22-26 Januari 2024.

“Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kedisiplinan diri kemudian membentuk mental serta fisik menjelang pelaksanaan Pemilu pada bulan Februari 2024,” tandasnya.(Herip)

Related posts

Dua Penambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Tertimbun

Sandi

7 Kali Berturut-turut Kota Batu Raih Penghargaan WTP Dari Kemenkeu RI

Sandi

Seorang Ibu Ditangkap Lantaran Menyuruh Calon Menantu Mencuri Uang

Ester Minar

Leave a Comment