suryapagi.com
HEADLINENASIONALTNI

Menhan Prabowo Kunjungi Akmil, Cek Fasilitas dan Sarana Prasarana

SPcom MAGELANG – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto meninjau perkembangan pembangunan Gedung Main Hall di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024).

Dikutip dari laman kemhan.go.id, Jumat (19/1/2024), Akmil sebagai salah satu lembaga pendidikan militer di Indonesia memiliki peran sentral dalam membentuk pemimpin-pemimpin militer masa depan.

Untuk itu, Menhan Prabowo sangat memperhatikan kondisi dan ketersediaan fasilitas dan sarana-prasarana yang dimiliki Akmil. Perhatian Menhan Prabowo ini sejalan dengan komitmen Pemerintah dalam memperkuat sistem pertahanan Negara, khususnya bidang pendidikan dan latihan TNI.

Dalam kunjungannya, Menhan Prabowo meninjau fasilitas dan sarana-prasarana yang ada di Akmil, termasuk perkembangan pembangunan Gedung Main Hall Akmil. Melalui kunjungan ini, Menhan Prabowo ingin memastikan kesiapan serta kelengkapan infrastruktur pendidikan di lembaga pendidikan tersebut. Pembangunan gedung main hall tersebut sudah memasuki tahap akhir.

Saat berkunjung, Menhan Prabowo didampingi oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Sidharta Wisnu G beserta seluruh pejabat utama Akademi Militer.

Related posts

Sepanjang 2023, Ombudsman Selesaikan Laporan Masyarakat dengan Capaian Target 105,56 Persen

redsp

Sri Mulyani dan 9 Warga Tewas Dalam Kebakaran di Matraman

Sandi

Bantu Pencarian KRI Nanggala, Robot Bawah Laut Dikerahkan

Ester Minar

Leave a Comment