suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Puluhan Foto Bugil-Video Syur Siswi SMK Tersebar, Polisi Turun Tangan

SPcom TULUNGAGUNG – Puluhan video dan foto (26 video dan 20 foto) bugil yang diduga diperankan oleh seorang pelajar SMK di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur viral di media sosial. Dari puluhan video dan foto asusila yang viral itu, salah satu video menampilkan pemeran masih memakai seragam berlogo salah satu SMK negeri di Kabupaten Tulungagung.

Polisi menyebut kasus ini tengah ditangani PPA Satreskrim Polres Tulungagung, setelah mendapatkan laporan dari ibu pelaku.

“Ibu pelaku pemeran video dan foto bugil tersebut telah membuat laporan. Saat ini, kami masih meminta keterangan dari terlapor, untuk menyelidiki tersebarnya video dan foto bugil tersebut,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam, Rabu (24/1/2024).

Dari keterangan pelapor, kata Ipda Fatahillah, awalnya ia menerima pesan whatsapp dari nomor yang tidak dikenal. Pesan tersebut berisi video dan foto-foto bugil anaknya.

Video dan foto bugil yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya.

“Pemeran video (anak pelapor) diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar. Saat ini masih didalami bagaimana video dan foto asusila tersebut bisa tersebar,” kata Ipda Fatahillah Aslam.

Polisi masih belum bisa memeriksa pemeran video, lantaran siswi SMK itu masih mengalami depresi. Ibu korban meminta polisi mengungkap pelaku yang menyebarkan video asusila tersebut. (SP)

Related posts

Polisi Gerebek Rumah Produksi Oli Palsu, Raup Omzet 5,2 Miliar

Ester Minar

Viral! Resepsi Pernikahan di Rel Kereta Api

Ester Minar

Penis Bocah Terbakar saat Sunat, Dokter Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment