suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Inara Rusli, Berdiri di Antara Move On Dan  Acaman Penjara   

Virgoun dan kuasa hukumnya ternyata keukeuh melanjutkan proses hukum terkait dugaan akses ilegal yang dilakukan Inara.

SPcom JAKARTA – Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Virgoun yang seolah tak berujung dan bahkan terus merentang, Inara Rusli justru membuktikan, jika dirinya mampu bangkit. Ya, berjuang dengan keringatnya sendiri, kemarin Inara Rusli menerima serah terima kunci rumah baru yang baru saja di belinya. Lerlokasi di kawasan Gunung Sindur Bogor, rumah dua lantai bergaya modern minimalis tersebut sepertinya akan menjadi huniah baru Inara bersama ketuga buah hatinya di masa depan.

‘Ya, ini sbenarnya rumah untuk anak-anak. Invest lah istilahnya. Dengan begitu mereka ke depannya ga perlu mikir akan tinggal dimana,” tegas Inara. Yang membuat kebahagiaan Inara kian membuncah, lantaran  rumah barunya itu ternyata sudah dilengkapi dengan furnitur lengkap. Sehingga saat pindah nanti, Inara dan ketiga buah hatinya tidak perlu repot-repot memboyong perabotan dari rumah lama mereka.   

Selain rumah  baru, masih di kawasan Bogor, Inara juga menunjukkan geliat bisnis barunya. Berkongsi dengan rekan bisnisnya, mantan personel girl band Bexxa ini mendirikan bisnis kuliner, yang menyajikan makanan dan minuman kekinian. “Belajar bisnis. Ini baru cabang pertama.  Mudah-mudahan ke depannya aka nada cabang-cabang yang lain,” tegas ibu tiga anak itu.

 Terlepas dari kemampuannya untuk move on, yang ditandai dengan keberadaan rumah dan juga bisnis barunya, air mata Inara juga sempat tumpah saat mengetahui Virgoun  ternyata tak bersungguh-sungguh ingin berdamai dengannya. Hal itu ditandai dengan langkah Virgoun dan kuasa hukumnya, yang tetap keukeuh untuk melanjutkan proses hukum terkait dugaan akses ilegal yang dilakukan Inara, terhadap ponselnya. Akibat laporan itu, Inara pun terancam mendekam di balik  jeruji besi. (SP)

Related posts

Ini Pesan Menyentuh Ki Joko Bodo Kepada Keluarga

Ester Minar

Diperiksa Selama 7 Jam, Suami Olivia Nathania Dipulangkan

Ester Minar

Ria Ricis Dikabarkan Gugat Cerai Ryan, Pengadilan Agama Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment