Dipolisikan, Penghina Ayu Ting Ting Minta Maaf Sembari Nangis

0 92

Ayu Ting Ting beberapa kali disebut sebagai artis yang punya cukup banyak hater. Selalu diam dihina dan dihujat, ternyata diam-diam pihak Ayu Ting Ting bisa juga bertindak tegas. Seperti yang diperlihatkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Umi Kalsum memperlihatkan seorang perempuan berhijab yang berdiri di depan Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Gede.

Umi Kalsum mengunggah video permintaan maaf perempuan tersebut. “Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita , tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi ,siapa yang mau jadi janda orang tua mana yang g marah kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke KEPOLiSIAN silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaaa,” tulis Umi Kalsum di feed Instagramnya pada 13 Maret 2021.

Umi Kalsum ternyata benar-benar membawa perempuan tersebut ke Polsek Pondok Gede. Ibunda Ayu Ting Ting mengatakan perempuan itu justru berbalik takut dan minta maaf sambil menangis.

 “Tapi apa yg terjadikan takut kan mohon2 minta maaf nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut di jaga p lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak kemarin.

“Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini #hatihatidalamberbicara #jadilahmanusiayangbaik #berpikirsebelumbertindak #berbuatberani bertanggungjawab,” tegasnya.

Kapolsek Pondok Gede, Ipda Johnson Limbong memberikan keterangan terkait masalah tersebut. Dia membenarkan, orang tua dari Ayu Ting Ting datang bersama perempuan berinisial A yang disebut sudah menghina Ayu Ting Ting.

“Kemarin di sini datang orang tua dari saudari Ayu Ting Ting. Awalnya memang mau melaporkan saudari berinisial A terkait pencemaran nama baik. Namun, demikian setelah sampai di sini kita coba mediasi. Kita mediasi karena mengingat undang-undang ITE penanganannya bukan di kita tapi di Polda,” jelas Ipda Johnson Limbong di Polsek Pondok Gede. “Kita coba mediasi dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahannya di Polsek Pondok Gede. Sekali lagi memang sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan memberikan surat pernyataan dari saudari A,” tegasnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.