suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Inilah Sederet Artis Yang Pernah Berseteru Dengan Orang Tuanya

Perseteruan itu bahkan sempat membuat para artis itu dilabeli anak durhaka oleh orang tuanya sendiri

Syakir Daulay

Konflik yang menyeret nama Syakir Daulay dan orang tunya, pernah menjadi sorotan public. Hal ini dipicu ulah Syakir, yang dianggap sudah menyepelekan kedua orang tuanya. Ya, Syakir memilih tinggal dengan ‘sang guru’, hingga rela bertahun-tahun tidak pulang serta tidak pula menjenguk kedua orang tuanya, yang justru sangat merindukan kehadiran sang buah hati. Namun konflik itu akhirnya reda dan berujung damai,  setelah Syakir akhirnya pulang dan meretas maaf kepada kedua orang tuanya.

Kalina Ocktaranny

Berseteru dengan ibu kandungnya sendiri,  Erland Wardhania juga pernah dialami Kalina Ocktarany. Ya, mantan istri Sang Gladiator Vicky Prasetyo itu dituding sang ibu telah menelantarkan dirinya, saat Erland tengah dalam kondisi sakit. Karenanya, Erland pun terang-terangan menyebut putrinya itu sebagai anak durhaka karena tak tahu berbalas budi. Beruntung, pasangan ibu dan anak ini akhirnya bisa berdamai, setelah Kalina datang dan bahkan sempat merawat sang ibunda, sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya.  

Indah Permatasari

Perseteruan panas antara Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah, terus merentang panjang hingga saat ini. Hal tersebut  dipicu sikap Nursyah, yang tidak juga merestui hubungan Indah  dengan Arie Kriting, meski pernikahan mereka kini sudah dikaruniai satu orang anak. Nursyah berdalih tidak merestui hubungan Indah dengan Arie, lantaran sang komika itu telah menggguna-gunai putrinya, dan juga membawa perubahan negatif kepada Indah. Ujung-ujungnya, Nursyah pun rela tak mengakui Indah sebagai anaknya lagi.

Laura Meizani

Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri kandungnya, Laura Meizani alias Lolly, konon dipicu perceraian Niki dengan suami bulenya, Antonio Dedola. Ya, alih-alih mendukung keputusan sang mama, Lolly justru berada di pihak sang ayah sambung, yang mengaku sempat menjadi korban kekerasan dari sang istri. Kkonflik pun akhirnya merentang, yang ditandai dengan keputusan Niki untuk tidak lagi mengakui Lolly sebagai putrinya, dengan mencoret nama remaja itu dari kartu keluarga, dan juga penerima hak waris.  (SP)

Related posts

Kawal Sidang Gaga Muhammad, Greta Irene Penuhi Amanah Laura Anna

Ester Minar

Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter, Millen Cyrus Dikembalikan ke BNNK

Resiana

Kaya Raya, Tapi Desy Ratnasari Pilih Tidak Pakai Art Loh

Ester Minar

Leave a Comment