suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Gurita Bisnisnya

Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali enggak ada,” tegasnya.

SPcom JAKARTA – Raffi Ahmad blak-blakan mengenai cara membangun bisnis selama ini. Ia mengaku tak mengeluarkan uang saat berbisnis karena dilakukan secara berkolaborasi dan rekan bisnis yang percaya kepadanya.
“Percaya enggak percaya, aku enggak keluar duit. Saking orang percaya sama aku tuh, nanti setelah untung baru dibagi,” ungkap Raffi Ahmad seperti diberitakan detikcom, Sabtu (3/2).


“Itu lah value yang berbeda. Kadang bisnis bukan hanya masalah valuasi, tapi ada kepercayaan dan memang itu tidak bisa ditakar dengan uang.”
Ia kemudian mengatakan bisa melakukan hal itu karena jujur setiap waktu. Menurutnya, kejujuran adalah hal terpenting dalam menjalankan bisnis dan kehidupan.

“Yang penting jujur, enggak tipu-tipu. Semuanya transparan. Misalnya gue bisanya gini, ngomong di depan. Jadi orang akan menghargai. Menjaga brand atau nama baik itu lebih dari segalanya,” Raffi Ahmad menegaskan.

Pendiri sekaligus Presiden Komisaris RANS Entertainment ini kemudian mengaku tak takut dengan rugi. Menurutnya, mengalami kerugian adalah hal wajar saat berbisnis, sama seperti hal-hal buruk yang terjadi dalam kehidupan.

Terkait bisnisnya itu, Raffi Ahmad sebelumnya membantah tuduhan pencucian uang. Tuduhan itu dilontarkan Nasional Corruption Watch (NCW) melalui media sosial mereka beberapa waktu lalu. “Jelas saya katakan tidak benar adanya,” kata Raffi Ahmad. “Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali enggak ada,” tegasnya.


“Percaya enggak percaya, cek saja, gedung saja ada cicilan nih,” lanjutnya merujuk gedung RANS Entertainment yang belum lama ia resmikan di kawasan Serpong. (SP)

Related posts

Rangkaian Pernikahan Artis Disiarkan Lagi Live di Televisi

Ester Minar

Promosikan Judi Online, Puluhan Selebriti Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Mantap Nikahi Aaliyah, Thariq Halilintar Ijin Kepada Alm Adjie Massaid

Rasid

Leave a Comment