suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tamara Tyasmara Banjir Intimidasi, Siapa Pelakunya?  

“Kalau sudah sangat mengganggu aku pasti ngomong. Kalau sekarang baru via chat aja sama komen,” pungkas Tamara Tyasmara

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan data dari tamara Tyasmara. Ya, ibu almarhum Dante ini, baru-baru ini menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang ia alami belakangan ini. Sang artis mengaku banyak  mendapatkan  intimidasi dari orang-orang tak dikenal, lewat media sosial.

Tamara Tyasmara menjelaskan, dirinya kerap mendapat intimidasi semenjak kasus kematian Dante diproses. Mulai dari komentar di akun media sosialnya, hingga mendapat pesan singkat yang bernada mengancam. “Seperti apa ya, aku nggak ngerti itu teror apa bukan. Aku di chat-chat di komen-komen ada yang japri. Lebih ke intimidasi, mengancam juga ada,” aku Tamara Tyasmara.

“Aku posting di TikTok ada tantenya komen, orang tua ibu-ibu, ‘Tunggu saja yang akan kau tuai’. Tanpa mengakui aku tahu itu keluarganya, aku kenal baik sama keluarganya,” Tamara Tyasmara menambahkan. Tamara merasa terganggu dengan beragam intimidasi yang dialami.

Ia pun mengaku heran, karena dalam kasus ini dirinya yang justru menjadi korban karena kehilangan anak tercinta. “Awalnya risih dapat komen, kayak mereka kok gini ya, aku kan korban kok kalian yang lebih galak sih, anak aku meninggal loh,” tukasnya.

Tamara mengungkapkan, intimidasi itu kian masif setelah polisi menggelar rekontruksi kasus kematian Dante.  Bahkan, ia sempat mengganti nomor ponsel, karena saking banyaknya pesan bernada teror yang dikirim kepadanya. “Semenjak BAP sih sudah banyak chat intimidasi dan neror ya, sebelum rekonstruksi. Pas setelah rekonstruksi lebih parah lagi. Banyak lah komen dan WhatsApp. Sempat saya ganti nomor,” kata Tamara.

Sementara ini, Tamara masih enggan bersikap atas intimidasi yang dialami. Namun bukan tidak mungkin ia akan melapor ke polisi, jika dianggap sudah berlebihan. “Kalau sudah sangat mengganggu aku pasti ngomong. Kalau sekarang baru via chat aja sama komen,” pungkas Tamara Tyasmara. (SP)

Related posts

Ceraikan Istri Sah Demi Dinar Candy, Ko Apex Terseret Kasus Kapal Tongkang

Rasid

Status Janda Didepan Mata, 400 Pria Antri Ingin Lamar Inara Rusli

Ester Minar

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Leave a Comment