suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Disindir Soal Konten Cerai, Ini Jawaban Menohok Ria Ricis

Youtuber berusia 28 tahun ini mengajak netizen itu untuk berkolaborasi membuat konten video perceraian


SPcom JAKARTA – Keputusan Ria Ricis untuk menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan, masih terus menjadi sorotan publik. Bahkan, banyak pihak yang menyayangkan hal tersebut. Mengingat, rumah tangga pasangan ini masih berusia 2 tahun serta anak mereka yang masih kecil. Walau begitu, ada pula pihak-pihak yang nyinyir soal keretakan rumah tangga pasangan pesohor tersebut.

Seperti komentar salah satu netizen di kolom komentar unggahan Ricis di Instagram. Netizen tersebut menyinggung soal kebiasaan Ria Ricis yang kerap membuat konten video terkait kehidupannya. “Dari semua kehidupan Icis, cuma perceraiannya yang belum dikontenin. Coba deh jadiin konten, pasti trending topik, viral banget, semua dehh,” isi komentar akun @esr***.

Melihat komentar tersebut, Ria Ricis pun langsung memberikan balasan yang menohok. Youtuber berusia 28 tahun ini seolah mengajak netizen tersebut untuk berkolaborasi membuat konten video perceraian. “Collab sama kamu?,” jawab Ria Ricis. Sementara itu, Ria Ricis belum lama ini kembali menjadi perbincangan lantaran diketahui mengedit deskripsi video di Youtube-nya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini membeberkan jika vlog momen anniversary pernikahannya dengan Teuku Ryan pada 19 November 2022 lalu adalah gimmick yang disiapkannya. “Ini kocak, anniv yang aku buat biar kayak orang-orang. Di surprisein sama suami, mata di tutup, undangan ke temen-temen, semua itu aku yang buat sendiri, gimana? Keren kan?” Ungkap Ria Ricis. (SP)

Related posts

Posan Eks Drumer Kotak Tuntut Royalti Performance

Ester Minar

Raditya Dika Masuk Daftar Instagram Rich List

Ester Minar

Cabut Laporan KDRT, Venna Melinda Ajukan Syarat Khusus Kepada Ferry Irawan

Ester Minar

Leave a Comment