suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

MPN Pemuda Pancasila Instruksikan Ini ke Kader Saat Pemungutan Suara 14 Februari

SPcom JAKARTA – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader hingga tingka ranting se-Indonesia untuk ikut mengawal proses pemungutan suara di Pemilu 2024.

Dalam surat instruksi yang ditandatangani Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno, tertulis pengurus dan kader harus ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah/daerah masing-masing dimana Pemilu diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kemudian menempatkan kader-kader Pemuda Pancasil di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai pengawas independen. Sekaligus untuk mendokumentasikan hasil Pemilu di masing-masing TPS.

Melakukan koordinasi dan komunikasi apabila terjadi kejanggalan, kecurangan ataupun gangguan keamanan. Baik kepada aparat keamanan setempat dan melaporkan kepada jenjang organisasi yang lebih tinggi hingga ke MPN sebagai bentuk laporan.

Dan yang paling penting, kader ataupun pengurus harus menjaga marwah dan nama baik organisasi selama menjalankan tugas, sebagai bentuk pengabdian masyarakat Pemuda Pancasila pada Pemilu 2024.

Related posts

Emak-emak Curi Tas di Gelanggang Olahraga, Polisi Selidiki

Ester Minar

Hotel di Jakarta Terbakar Hebat! Tamu Hotel Tewas

Ester Minar

Sekda DKI Marullah Matali Serahkan SK Pengangkatan 3.805 CPNS

Sandi

Leave a Comment