suryapagi.com
METRONEWSPOLITIK

Kiai dan Ustaz Aswaja di Tangsel Doakan Pilpres Satu Putaran

SPcom TANGSEL – Puluhan Kiai dan ustaz Ahlusunah Waljama’ah (Aswaja) berharap agar pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan dengan damai dan dalam satu putaran.

Hal tersebut diungkapkan para peserta pertemuan Kiai dan ustaz Aswaja, di Restoran Sari Rendang Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Ketua JAGAT Prabowo, Amirullah alias Bang Amink menjelaskan, pertemuan ini sekaligus doa untuk kelancaran pelaksanakan Pemilu 2024.

“Dalam silaturahmi tersebut para kiai dan ustaz berharap Pilpres bisa berjalan cukup satu putaran saja. Agar polemik di tengah masyarakat bisa cepat selesai dan kita menjalani ibadah Puasa bulan Ramadhan dengan hikmat, intrik, fitnah dan berita Hoax terkait dukung mendukung Capres,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Amink, Pilpres satu putaran juga akan menghemat pengeluaran negara untuk biaya Pemilu 2024. Roda perekonomian bisa berjalan kembali normal dalam waktu yang lebih singkat.

“Ekonomi bisa langsung berjalan cepat dan konflik dukung mendukung Capres selesai. Kita berharap para kiai dan ustaz untuk mendoakan dan mendukung Capres yang hasil surveinya paling tinggi. Insya Allah dengan doa dan dukungan para kiai dan ulama, Pilpres bisa sekali putaran” tuturnya.

Related posts

Pemkot Tangerang Memulai Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Sandi

Beredar Rumor Lokasi Gempa Cianjur Merupakan Tempat Maksiat, Polisi Buka Suara

Ester Minar

Siswa SMA Aniaya Bocah Hingga Wajahnya Melepuh

Ester Minar

Leave a Comment