suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lima Tahun Berjuang, Nirina Zubir Dapatkan Kembali Sertifikat Tanah Keluarganya  

Kendati belum seluruhnya, Nirina Zubir mengaku senang separuh aset pribadi keluarganya bisa kembali ke tangannya.

SPcom JAKARTA – Setelah 5 tahun penuh perjuangan, polemik Nirina Zubir dengan mafia tanah ihwal aset pribadi keluarga akhirnya menemukan titik terang. Pada Selasa (13/2), Nirina Zubir telah mendapatkan kembali 4 dari 8 sertifikat yang sebelumnya dirampas Riri Khasmita, eks ART. “Hari ini Na dan keluarga menjadi saksi bahwa hukum kita ditegakan untuk bisa menang melawan mafia tanah,” tutur Nirina Zubir.

Kendati belum seluruhnya, Nirina Zubir mengaku senang separuh aset pribadi keluarganya bisa kembali ke tangannya. “Bersyukur sekali hari ini hal yang kami perjuangkan datang juga, 4 sertifikat tanah telah kami terima dan 4 sertifikat lainnya akan segera menyusul,” sambung Nirina Zubir, seperti dilansir suara.com.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nirina Zubir mengucapkan terima kasih kepada Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni. “Sesuai arahan wamen @rajaantoni, tidak lebih dari 1 bulan. Syukur-syukur dalam 1 Minggu ini. Senang dan tenangnya hati ini. “Beginilah kalau berhadapan dengan anak muda yang berposisi, pasti pergerakannya cepat dan langsung to the point. Terima kasih bang,” kata Nirina Zubir.

Di samping itu, Nirina Zubir juga mengutarakan apresiasi kepada sederet pihak lain yang telah membantu meraih kembali aset milik keluarganya. “Izinkan Na mengucapkan terima kasih Na kepada Pak @jokowi, Pak @hadi.tjahjanto, Dirjen, Sekjen, dan para jajaran direksi @kemeterian.atrbpn, juga @syrfxvii. Terima kasih untuk support-nya,” ucap Nirina Zubir. (SP)

Related posts

Kemeja Terbuka Hingga Bagian Dada, Jedar Begitu Menggoda Netizen

Ester Minar

Kasus Oi Seret Sejumlah Tersangka Baru

Ester Minar

Inilah Sederet Anak  Artis yang Idap Gangguan Mental

Rasid

Leave a Comment