suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mediasi Kembali Gagal, Teuku Ryan:  Doain Aja, Ya

Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Ryan menyakini betul, bahwa kliennya ingin tetap mempertahankan rumah tangga

SPcom JAKARTA – Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali menjalani sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3). Teuku Ryan hadir langsung didampingi kuasa hukum, sedangkan Ricis berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Tak banyak yang dibicarakan ryan usai mediasinya gagal.

Ayah satu anak ini hanya meminta doa terkait rumah tangganya yang di ujung tanduk. “Doain aja, ya,” kata Ryan. Sementara itu, Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Ryan menyakini betul, bahwa kliennya ingin tetap mempertahankan rumah tangga.

“Bahwa Ryan sangat konsen dengan peradilan ini makanya dia datang lebih awal dan menunjukkan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya. Persoalan ricis  tidak datang itu soal lain. dan itu juga tidak diwajibkan untuk datang dan hari ini adalah agendanya menerima hasil mediasi pada 2 pekan yang lalu. Dan itu sudah disampaikan oleh majelis,” kata Dedi.

Dedi juga memastikan, jika proses perceraian Ryan dan Ricis masih panjang. Selain itu, dia dan tim kuasa hukum Ricis juga telah sepakat jika apapun yang terjadi di ruang persidangan tidak akan diungkapkan secara detil ke publik. “tentunya ini masih berproses terus. apa yang terjadi di ruang sidang kami tim hukum dan tim hukumnya ria sudah sepakat tidak akan menyampaikan secara detil kepada kalian,” ungkapnya.

“Tapi yang perlu yang kalian tahu bahwasanya masih ada dan kita juga meminta kepada tim hukum ricis, kepada majelis juga, untuk melihat bahwasanya secara normatif memang gugatan itu perlu diperbaiki dan itu akan dilakukan oleh tim hukum dari Ricis. Jadi, ini masih berkembang. jadi masih panjang,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Mendadak Temui Hotma Sitompul, Ada Apa dengan Baim Wong?

Rasid

Deretan Penagih Hutang Kepada Medina Zein Kian Bertambah Panjang

Ester Minar

Gelar Aqiqahan Putrinya, Atta Halilintar Akan Bagikan 222 Kg Daging Kambing

Ester Minar

Leave a Comment