suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ijong Laporkan Akun Hater Instagram Ke Polda Metro Jaya

Mantan suami Dhena devanka ini juga mengaku mendapatkan kata-kata kasar dari sang akun.

SPcom JAKARTA – Geram dengan ulah akun hater Instagram yang diduga mencemarkan nama baiknya, Jonathan Frizzy resmi melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/3).  Pria yang akrab disapa Ijonk itu melaporkan akun tersebut lantaran sudah mengganggu pekerjaannya.

“Aku lagi buat LP (laporan) buat salah satu orang yang bisa menghancurkan pekerjaan dengan berkomentar yang jelek di Instagram pekerjaan aku,” kata Jonathan Frizzy.  Perihal siapa yang dilaporkan, Ijong mengaku belum bisa mengungkapkan. ia takut pemilik akun itu kabur. “inisial siapa nanti saja kalau sudah dapet, nanti bener-bener aku undang minggu depan, sekarang nanti dulu nanti orangnya keburu kabur,” ungkapnya.


Adapun aksi melaporkan oknum tak bertanggung jawab tersebut lantaran diminta rekan kerja ijonk, sebab komentar yang diucapkan dianggap telah merugikan pekerjaannya. “Komentar-komentar jelek ada beberapa aku pernah alami. kalau sekarang sudah produser aku sama cast director aku sudah tanya sama aku langsung,

Ngapain ranah pribadi dibawa bawa menjelek-jelek di media sosial aku,” jelasnya lagi.

Mantan suami Dhena devanka ini juga mengaku mendapatkan kata-kata kasar dari sang akun. “Kata kasar saja sih kata kasar yang aku nggak bisa sebutin. baru kali ini yang kasar banget, kalau yang kemarin-kemarin nggak biasa lah ya. Ada netizen julid sudah biasa, tapi kalau sekarang bukan julid lagi tapi kasar, dan ditujukan langsung ke pekerjaan aku,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Nikita Mirzani Terus Dicaci, Sahabat Pasang Badan

Ester Minar

Aktor Tio Pakusadewo Banting Stir Jadi Petani Ganja

Ester Minar

Putra Siregar Diam-Diam Sudah Bebas

Ester Minar

Leave a Comment