suryapagi.com
METRONEWS

Angkot Tabrak Pos Polisi Hingga Penumpang Terpental Keluar

SPcom JAKARTA – Sebuah angkutan kota (Angkot) berwarna merah menabrak sebuah pos polisi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) hingga rusak, Senin (4/3/2024) sore.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengungkapkan, kecelakaan berawal dari Angkot yang dikemudikan oleh ETG melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Lenteng Agung, Jaksel.

Sopir angkot diduga kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Saat bersamaan, ada seorang wanita yang sedang menyeberang jalan dari barat menuju timur. Pejalan kaki itu pun tertabrak angkot.

“Kondisi korban sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Jati Padang, Pasar Minggu,” kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3/2024).

Alih-alih menolong korban, kata Yunita, sopir angkot justru tancap gas kabur. Kondisi tersebut membuat pengguna jalan lainnnya berusaha menghentikan laju angkot.

Namun nahas, sopir angkot kembali mengalami kecelakaan. Kali ini mobil angkutan umum itu menabrak dinding bangunan Pos Polisi Lalu Lintas Tanjung Barat hingga jebol.

Tidak hanya itu, seorang penumpang angkot bahkan terpental keluar saat kendaraan tersebut menghantam pos polisi.

“Untuk penumpang sudah kembali ke rumah, tidak dirawat,” ujar Yunita.

Hingga kini, kasus kecelakaan tersebut tengah diselidiki Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Sopir angkot pun telah diamankan.

“Sudah diamankan, masih diperiksa. Kami lakukan tes urine hasilnya negatif,” ucapnya. (SP)

Related posts

Fit And Proper Test, Komjen Listyo Sigit Prabowo Ingin Angkat Citra Positif Polri

Sandi

TNI AU Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi Tanpa Mendarat

Ester Minar

8 Partai Politik Tolak Sistem Pemilu Coblos Gambar Partai, KPU Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment