suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diam-diam Tamara Tyasmara Simpan Dendam Kesumat Kepada Yudha Arfandi

Tamara mengaku beberapa kali mencoba mendekati Yudha Arfandi saat proses rekonstruksi berlangsung. Namun, usahanya itu ditahan oleh polisi.

SPcom JAKARTA – Setelah lama diam, Tamara Tyasmara akhirnya mengeluarkan luapan emosinya terkait sang mantan pacar Yudha Arfandi, yang untuk sementara  menjadi tersangka tunggal di balik tewasnya Dante, putra semata wayang Tamara. Ya, Tamara mengaku geram kala melihat Yudha saat rekontruksi kematian Dante, belum lama ini.

Ia bahkan memiliki pikiran buruk kala melihat sang mantan kekasihnya tersebut. “Pengin aku lelepin dia (Yudha Arfandi) saat itu. Aduh, coba dia rasain. Gimana rasanya, bisa nggak. Apakah dia masih hidup kalau dia jadi Dante?” kata Tamara Tyasmara saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kemarin.

Luapan emosi Tamara Tyasmara itu tertahan karena banyak polisi yang bertugas hingga ia harus menjaga sikap serta omongannya. “Tapi kan gimana, ya, nggak boleh ngapa-ngapain. Aku pusing sampai rumah, kayak menahan sesuatu. Omong juga nggak boleh, harus ditahan,” tutur Tamara Tyasmara.

Lebih lanjut, Tamara Tyasmara mengaku beberapa kali mencoba mendekati Yudha Arfandi saat proses rekonstruksi berlangsung. Namun, usahanya itu ditahan oleh polisi agar proses rekonstruksi berjalan lancar. “Ya, itu sudah emosi banget. Tapi kan kita harus menghargai polisi yang menjalani rekonstruksi. Itu 115 adegan. Kita juga mikir, kalau aku bikin ulah, lama lagi. Aku maju dikit, ditarik. Aku maju lagi, ditarik ke belakang,” terang Tamara Tyasmara.

Menjelang bulan Ramadhan, mantan istri Angger Dimas itupun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Dante. “Doanya buat Dante, semoga Dante bahagia di surga. Semoga muncul terus ke mimpi aku, semoga kasusnya juga cepat selesai, biar dia juga tenang. Semoga tersangka juga bisa dihukum seadil-adilnya,” harap Tamara Tyasmara. (SP)

Related posts

Keluarga Halilintar Doakan Aurel dan Baby A Dari Jauh

Ester Minar

Belum Ijinkan Keanu Massaid Syuting, Ada Apa Dengan Angelina Sondakh?

Rasid

Terkait Kasus Video Parodi, Denise Chariesta Mangkir Dari Panggilan Polisi

Ester Minar

Leave a Comment