suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tamara Tyasmara Merasa Masih Sering Didatangi Dante

“Alhamdulillah sih dateng terus Dantenya. Makanya aku kayak mimpi aja deh, gak usah bangun,” kata Tamara Tyasmara.

SPcom JAKARTA – Meski sudah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dan menggelar reka adegan kasus tewasnya Dante, namun hingga kini polisi masih belum bisa membeberkan hasil keseluruhan dari proses penyelidikan kasus meninggalnya putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas tersebut.

Di sisi lain, Tamara Tyasmara belum lama ini mengungkapkan jika dirinya masih kerap merasa didatangi oleh almarhum putranya. Diakuinya aktris 29 tahun ini, dia kerap merasa Dante mendatanginya. “Alhamdulillah sih dateng terus Dantenya. Kayak lagi biasa aja sih gitu Dantenya. Kayak biasa aja. Makanya aku kayak mimpi aja deh, gak usah bangun,” kata Tamara Tyasmara.

“Terus di samping aku lag gitu, tapi sekarang juga aku yakin dia masih ada. Terus di samping aku karena di mimpi itu dia kayak ngikutin aku tapi, tapi aku gak bisa lihat,” lanjutnya. Sebelumnya Tamara juga mengungkapkan kegeramannya terhadap Yudha.  “Aku emosi lihat rekonstruksi,” kata Tamara Tyasmara.

“Ingin aku lelepin (tenggelamkan) dia (Yudha Arfandi),” lanjutnya. Tamara Tyasmara menahan emosinya karena banyak polisi saat rekonstruksi dilakukan. Mantan istri Angger Dimas ini sempat berusaha mendekati Yudha Arfandi, namun tidak bisa melakukannya. “Itu sudah emosi banget,” ucap Tamara Tyasmara. (SP)

Related posts

Wow! Lagu ‘Flower’ Jisoo Black Pink Puncaki iTunes di 60 Negara

Ester Minar

Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Sosmednya

Rasid

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Ester Minar

Leave a Comment