suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Hari Puasa Pertama, Inara Rusli Ajak Anak-anak Bukber

“Ya, mumpung lagi ada waktu, makanya ajak Starla dan Ali bukber. Seru-seruan aja sih sama mereka,” ungkap janda Virgoun tersebut.

SPcom JAKARTA – Hari pertama puasa, Selasa (12/3) kemarin, diisi oleh Inara Rusli, yang telah resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Virgoun, dengan mengajak anak-anaknya buka puasa bersama, di sebuah restoran. Ya, inilah cara Inara membagi kebersamaan dengan buah hatinya, khususnya Starla dan Ali, di sela-sela kesibukannya menjalani  profesi keartisan dan juga bisnis, pasca menyandang status sebagai orang tua tunggal, untuk ketiga buah hatinya.

“Ya, mumpung lagi ada waktu, makanya ajak Starla dan Ali bukber. Seru-seruan aja sih sama mereka. kalau Starla sih sudah puasa full sejak 4 tahun lalu, sementara Adiknya baru belajar puasa setengah hari. Tapi ya gitu, seru puasa bareng anak-anak,” ungkap Inara.     

DI sisi lain, perceraian Inara  dengan Virgoun pada November 2023 lalu, memang diwarnai berbagai drama, yang sayangnya hingga kini belum juga berujung. Salah satunya soal kesanggupan Virgoun, yang ternyata hanya sanggup menafkahi ketiga buah hatinya 20 juta per bulan, dari tuntutan awal Inara dan kemudian dikuatkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat sebesar 75 juta Rupiah.

Karena itu pula, sebagai orang tua tunggal yang harus mengurus dan ikut membiayai Starla dan kedua adiknya, Inara pun tidak tinggal diam. Ya, selain melakoni karir keartisannya, Inara juga mulai sibuk berbisnis. Seperti di ramadan kali ini, di mana janda cantik ini membuka gerai di salah satu Bazar Ramadan, yang digelar di salah satu  mall.

“Ya, senang aja mulai coba-coba berbisnis baju-baju muslim untuk wanita dan juga keluarga. Kebetulan juga lagi ada bazar Ramadan, jadi  ikutan buka stand sendiri dan bawa brand sendiri juga. Maklum anak tiga, jadi butuh biaya banyak,” ungkap Inara sambil tertawa. (SP)    

Related posts

Tak Hadiri Sidang, Hakim Minta Dito Mahendra Dihadirkan Paksa

Ester Minar

Tok, Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Ester Minar

Awalnya Jadi Korban Bullying, Bonge Citayam Kini Jadi Jutawan

Ester Minar

Leave a Comment