suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Demi Punya Anak, Depe Jalani Pembekuan Sel Telur

“Melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari,” ungkap Depe

SPcom JAKARTA – Dewi Perssik menjalani prosedur freeze egg atau pembekuan sel telur, di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan belum lama ini. Pembekuan sel telur ini dilakukan oleh Dewi Perssik sebagai persiapan ketika ia ingin punya anak kelak.   “Iya aku kemarin baru melakukan pembekuan sel telur. Ini aku buat planning untuk mempunyai anak kapan saja,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).


Dalam keterangan di unggahan Instagram miliknya, Dewi Perssik mengatakan tujuannya melakukan prosedur freeze egg atau pembekuan sel telur. Hal ini dilakukan sebagai persiapan ketika nantinya ingin punya anak.

Diakui penyanyi berusia 36 tahun ini, nantinya jika dirinya sudah menikah, maka dia tidak ingin menunda untuk mempunyai anak. “Aku juga nggak mau terlalu lama untuk punya anak,” sambungnya. Sebelumnya, dalam unggahan lain, Dewi Perssik telah memperlihatkan momen saat dirinya menjalani prosedur pembekuan sel telur.

“Melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari jika kalian siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dengan program baby diusia yang sudah tidak muda lagi,” katanya.

Sementara itu, Dewi Perssik telah resmi dilamar kekasihnya, Rully pada Kamis (7/3) lalu. Nampaknya, meski hubungan asmara mereka sempat kandas namun hal ini tidak mengurangi tekad mereka untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.  (SP)

Related posts

Catherine Wilson: Suami Tak Ada Tanggung Jawabnya

Rasid

Polisi Selidiki Klinik Kecantikan yang Tewaskan Nanie Darham

Ester Minar

Jessica Iskandar Balik Dilaporkan Mantan Rekan Bisnisnya

Ester Minar

Leave a Comment