suryapagi.com
RAGAM

Viral! Pria Jahit Mukena Buat Istri Bertabur 5.000 Swarovski Dengan Harga Rp 39 Juta

SPcom JAKARTA – Seorang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman membelanjakan RM12.000 atau sekitar Rp 39 Juta untuk membuat mukena sang istri dengan detail hiasan 5.000 kkristal Swarovski. Hal itu dilakukan demi membahagiakan istri tercinta.

Pria yang berasal dari Malaysia ini membuat sendiri mulai dari awal produksi, menjahit hingga proses akhir mukena berwarna putih untuk istri tercintanya.

Video saat Syed Muhammad Syah Hasif menjahit mukena viral setelah diunggah melalui akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa.

Syed Muhammad Syah Hasif memperlihatkan detail bahan dan detail batu kristal cantik yang diaplikasikannya ke mukena. Ia menjahit sendiri mukena tersebut karena ingin memberikan kejutan untuk istrinya, Fatin Syazwani Ishak (26).

“Kali ini saya menjahit telekung swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal swarovski asli, sebenarnya hari itu istri saya melihat seorang pendiri yang memiliki telekung cantik dengan taburan swarovski, katanya suatu saat akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu..tapi istri saya tidak minta satu pun,” tulis keterangan video TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa.

Unggahan Syed Muhammad Syah Hasif yang menjahit sendiri mukena seharga Rp 39 juta untuk istri langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views.

Warganet yang membanjiri kolom komentar ada yang memuji aksinya hingga membayangkan bagaimana si istri saat memakai mukena bertabur Swarovski tersebut.

“Tapi positifnya, dia sangat meratukan istrinya,” ucap pengguna TikTok @Ruha Karabekir.

“Nungguin baju raya nya ntar gimna ya 😭,” penasaran @atsira🦔.

“Kebayang nnti kalo mau terawih ruibet ny kek mana,” ujar akun @nana92.

“Pantes aja rezekinya lancar. bener” memuliakan istri dan anaknya, memuliakan keluarga, jelas lah rezeki dia lancar. Masyaallah,” puji akun @i like mochi.

Menurut Syed Muhammad Syah Hasif, ia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan bermanfaat dalam waktu panjang untuk istri tercintanya.

Maka dari itu, ia memilih membuat mukena. Sebelumnya Syed Muhammad pernah viral membuat baju Lebaran yang mewah untuk istri.

“Sudah ada ratusan pakaian yang dijahit untuk istri, bukan hanya untuk Hari Raya malah ada juga untuk acara pernikahan. Saya berpikir untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan memberikan hadiah istimewa kepada istri yaitu mukena,” jelasnya dikutip dari Harian Metro.

Sebelumnya, Fatin pernah mengucapkan keinginannya untuk memiliki mukena dari selebriti TikTok dan tidak jadi ia beli.

“Nah, mulai dari situ saya berpikir mengapa tidak beri hadian mukena Swarovski buat istri karena sebelumnya hanya buat baju. Apa salahnya kali ini untuk beribadah,” jelas Syed Muhammad Syah Hasif.

Pria yang kerap tampil heboh di media sosial ini mengatakan tujuan memberikan mukena ini sebagai tanda kasih sayang terhadap istri. Sebab, istrinya yang memasak sekaligus membantu bisnis laksa sebagai usaha mereka berdua.

Proses pembuatan mukena dengan hiasan 5.000 batu kristal Swarovski itu memakan waktu sekitar satu minggu. Bapak dari dua orang anak itu berkata, Fatin Syazwani tidak tahu tentang hadiah mukena yang akan ia terima.

“Tidak ada yang tahu kecuali pembantu pribadi saya karena kita sepakat untuk merahasiakan proses pembuatan mukena ini sebelum kami ke masjid untuk memunaikan salat Tarawih,” ujarnya.

Dia pun juga tak menampik jika rela menghabiskan biaya yang cukup besar untuk membuat mukena.

“Biayanya memang tinggi tapi saya tidak terlihat mubazir karena segelintir orang berkata seperti itu karena mukena kan gunanya untuk beribadah menghadap Allah,” tuturnya.

“Bukan sekali pakai atau waktu pergi tarawih saja, malah ingin salat di rumah atau umrah juga bisa pakai mukena itu,” tambahnya.

Syed Muhammad Syah Hasif memilih tak terlalu mengambil pusing tentang beragam komentar dari warganet soal aksinya menjahit mukena bertabur Swarovski untuk istri. Sebab yang terpenting adalah kebahagiaan istrinya.

Apalagi ketika memperlihatkan mukena tersebut kepada istrinya, dia pun suka dan akan selalu diingat sebagai hadiah serta kenangan dari hasil kerja tangan suaminya sendiri. (SP)

Related posts

5 Tips Mudah Temukan Film dan Serial Favorit di Netflix

Sandi

Sule Ora Urus Soal Kehidupan Teddy Pardiyana

Ester Minar

‘Diserang’ Mantan Suami, Begini Jawaban Menohok Marissya Icha

Ester Minar

Leave a Comment