suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lolos ke Senayan

Menurut Mulan, dia dan Dhani akan berbeda komisi, karena tugas dari partai mengharuskannya. Mereka akan bersama jika ada rapat paripurna.

SPcom JAKARTA – Di tengah kabar gagalnya puluhan artis melangkah ke Senayan di Pileg 2024 yang baru lalu, kabar gembira justru datang dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, yang  dikabarkan lolos menjadi anggota DPR RI, setelah memperoleh banyak suara dalam Pemilu 2024. Mulan Jameela terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan Dapil Jawa Barat XI dengan perolehan 39.437 suara, sementara Ahmad Dhani Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 dengan perolehan 41.384 suara.

“Alhamdulillah dipercaya kembali jadi wakil rakyat, tetapi semua kan, kembali lagi kita manusia cuma berusaha dan semaksimal mungkin, dan buat aku perjuangan yang aku lakukan juga sudah maksimal,” ungkap Mulan Jameela baru-baru ini. Tak hanya bersyukur atas peluang besar dirinya lolos, Mulan juga bahagia atas perolehan suara suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo juga tinggi yang juga membuatnya berpeluang besar menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur

“Tentunya ya paling utama buat aku dan Mas Dhani adalah saat nanti sudah ditetapkan, dilantik mudah-mudahan kita bisa amanah,” ujarnya.Mulan sendiri mengaku bahwa apabila nantinya sama-sama jadi anggota DPR, dirinya dan sang suami pastinya akan ada di komisi yang berbeda. Hal ini sesuai dengan rapat internal partai yang dijalaninya.

Menurut Mulan, dia dan Dhani akan berbeda komisi, karena dari tugas dari partai mengharuskannya. Mereka akan bersama jika ada rapat paripurna. Namun, wulan menegaskan dia dan Dhani akan sama-sama berjuang demi rakyat dan bangsa Indonesia. Meski akan menjadi seorang anggota DPR, Mulan akan tetap menjalankan kewajibannya sebaik mungkin sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. (SP)

Related posts

Ramaikan Musik Indonesia, Band Learn To Fly Rilis Single ‘Rubah Hati’

Sandi

Keluarga Almarhum Bibi Tunjuk Pengacara Untuk Hak Asuh Gala

Ester Minar

Pengusaha Nasional Sekaligus Mertua Dian Satro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment