suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba

SPcom JAKARTA – Ammar Zoni kembali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Dalam kesaksiannya, suami artis Irish Bella ini sempat membeberkan jika dirinya belum kembali mengonsumsi pesanan sabunya saat diamankan pada 8 Maret 2023 lalu.

Saat memberi keterangan, Ammar Zoni mengungkapkan jika dirinya terakhir menggunakan sabu dan ganja di awal Maret sebelum penangkapannya di kediamannya di Sentul, Jawa Barat.

“Di luar negeri, di Thailand seminggu yang lalu (sebelum penangkapan), tanggal 1 atau 2 Maret,” ujar Ammar Zoni, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah menyebut jika kliennya memiliki alasan menggunakan barang haram tersebut. Salah satunya lantaran ayah dua anak itu ingin cepat kurus.

“Yang jelas dia ingin segera kurus, di sidang juga sudah disampaikan, bahwasannya target dia ingin segera kurus. Tadi saya tanya dia, infonya dapat dari internet,” pungkas Abdullah.

Sementara itu, Ammar Zoni mengaku ingin rehabilitas agar dapat pulih sepenuhnya dari ketergantungannya terhadap narkoba. Seperti diketahui, suami Irish Bella ini sudah dua kali tertangkap kasus serupa. (SP)

Related posts

Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Peduli Video Mabuknya Tersebar

Ester Minar

Diprotes Bawa Senpi saat Penangkapan Nia Ramadhani, Ini Jawaban polisi

Ester Minar

Vokalis Sisitipsi Ditangkap di Kafe Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment