suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Perahu Terbalik di Tengah Banjir, Tiga Anak Tewas

SPcom KUDUS – Lima orang anak bermain perahu saat sedang banjir di sawah kawasan Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Nahas perahu tersebut terbaik hingga mengakibatkan tiga anak di antaranya tewas.

“Dapat laporan jam 6.30 WIB, ada lima anak sedang bermain perahu di sawah yang kebanjiran. Dua anak berinisial I (16) dan A (17) ditemukan selamat. Sedangkan yang meninggal dunia N (15), A (14), I (14),” kata Kepala Desa Kirig, Aris Setiana, kepada wartwan, Jumat (15/3/2024).

Lebih lanjut, lima anak tersebut masih bersekolah dan mondok di Desa Kirig. Kepala SMK Assai’diyah Mejebo, Masuri, membenarkan bahwa korban merupakan siswanya.

Adapun Masuri menyampaikan kronologi peristiwa yang dialami para korban. Katanya, terjadi sebelum belajar di sekolah. Kini korban akan segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sebelum kegiatan belajar mengajar mereka main (perahu di sawah yang kebanjiran). Sudah dikunci, tapi mereka main perahu di sawah. Sementara dimandikan terlebih dahulu, untuk diserahkan kepada keluarga dari Pati dan Demak,” jelas Masuri. (SP)

Related posts

Heboh, Anggota KPPS Tak Terima Hanya Dapat Snack, KPU Buka Suara

Ester Minar

Seleksi Hakim Agung Diperketat Usai Kasus Suap di MA

Ester Minar

Viral! Pria Tidur di Samping Makam Istri

Ester Minar

Leave a Comment