suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Polisi Tangkap Oknum TNI Usai Jambret Pasutri

SPcom MAGELANG – Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial SF (24) dan S (25) mengalami sebuah insiden penjambretan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Penjambretan itu dilakukan oleh seorang oknum TNI berinisial MA (45).

MA, yang diduga sebagai pelaku penjambretan, telah diamankan dan dilimpahkan ke Sub Denpom IV/2-1 Magelang. Kasat Reskrim Polresta Magelang, Kompol Rifeld Constantien Baba, menyatakan bahwa MA telah ditangkap setelah koordinasi dengan pihak TNI.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Tegalrejo-Candimulyo, Dusun Clepan, pada Minggu (24/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Pasutri SF dan S, yang sedang menggunakan sepeda motor matik, tiba-tiba dipepet oleh terduga pelaku yang berada di motor Yamaha Vixion.

Menurut keterangan korban S kepada wartawan di kantor Polsek Candimulyo, saat mereka sedang dalam perjalanan menuju arah Dukun, tangan pelaku masuk ke selipan tas korban. Hal ini membuat mereka terkejut, dan akhirnya motor mereka terjatuh. Kejadian ini membuat korban teriak meminta pertolongan.

Setelah melakukan aksi penjambretan, pelaku berhasil melarikan diri. Namun, beruntungnya, teriakan korban didengar oleh warga sekitar, yang kemudian berdatangan untuk membantu mengejar pelaku.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menangani tindak kriminal. (SP)

Related posts

Nekat Selundupkan Komodo Dibungkus Kaos Kaki, Enam Pria Ditangkap

Ester Minar

Pejalan Kaki Tewas Akibat Ditabrak Oleh Mobil Damkar di Banjarmasin

Ester Minar

TNI Tembak Mati Anggota KKB, Salah Satunya Desertir TNI

Rasid

Leave a Comment