suryapagi.com
METRO

Anggota DPRD Imbau Dishub DKI Jakarta lakukan Pergantian Stick Cone Jalur Sepeda yang Rusak

Suryapagi.com, Jakarta – Anggota Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta August Hamonangan mengimbau Dinas Perhubungan (Dishub) DKI segera melakukan peremajaan stick cone.

Hal tersebut diungkap August, karena banyaknya keluhan dari masyarakat yang mengeluhkan stick cone jalur sepeda banyak yang mengalami kerusakan

Adapun stick cone yang dikeluhkan ada di beberapa ruas jalan seperti, Matraman, Salemba Raya, Tugu Tani, Hos Cokroaminoto, Ahmad Yani dan DI Panjaitan.

“Membahayakan pengendara sepeda roda dua yang tak sengaja menginjak dan tergelincir,’ tutur August, Senin (25/3/2024)

August menambahkan rusaknya stick cone juga dinilai merusak estetika ibu kota.

“Peremajaan harus dilakukan, namun kualitasnya juga harus dicermati, jangan mudah rusak seperti yang ada saat ini,” imbuhnya

Menurut dia, kerusakan stick cone jalur sepeda terjadi lantaran kualitas yang dipakai tidaklah baik, sehingga mudah rusak dan akhirnya mengganggu mobilitas kendaraan dan pengguna sepeda.

“Banyak laporan mengenai stick cone ini yang kualitasnya tidak begitu bagus, bahkan ketika terkena panas saja bisa langsung meleyot,” ujar August

Sebelumnya, Dishub DKI Jakarta memutuskan untuk mencabut stick cone jalur sepeda secara bertahap di sejumlah ruas jalan.

Keputusan itu diambil setelah Dishub mengevaluasi jalur sepeda terproteksi berdasarkan aduan atau laporan warga terkait kerusakan tersebut.

Related posts

Wanita Pemeran Konten Porno OnlyFans KW Ditangkap

Ester Minar

Ketua DPD RI Ingin Visi Prabowo Kembali Ke Pancasila Segera Diwujudkan

Sandi

Viral Suami Aniaya Istri Pengidap Kanker, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment