suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mengejutkan, Icha Annisa Mengaku Dirinya Pernah Depresi

“Paling menyakitkan itu saat menikah bahwa aku sempat depresi,”  ujar Icha.

SPcom JAKARTA – Di  tengah tudingan panas jika dirinya diduga sebagai pengirim santet terhadap almarhumah Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila justru membuat pengakuan mengejutkan. Ya, Icha  mengaku, jika ia pernah mengalami depresi. 

“Dulu pernah syuting di dunia entertainment. Lalu aku menikah dan pernah menjadi ibu rumah tangga. Aku pernah gagal menikah,” ucap Icha Annisa Faradila.”Paling menyakitkan itu saat menikah bahwa aku sempat depresi,”  ujarnya lagi.

Depresi yang dialami Icha terjadi saat dirinya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Apalagi, ketika memutuskan untuk berkomitmen membina rumah tangga menjadi impian dari Icha Annisa Faradila. “Aku pernah mengalami kecelakaan, kehidupan aku pernah mungkin tinggal sisa 10 persen,” ungkapnya. 

Kendati demikian, Icha merasa tidak ingin cepat putus asa. Dia mencoba kembali bangkit dari keterpurukannya itu. “Aku memutuskan untuk mencoba bangkit dari keterpurukan. Karena memang tidak bisa bergantung kepada siapa pun, sekuat kita adalah kaki kita sendiri yang bisa berdiri,” tuturnya lagi.

Icha mengaku bisa bangkit dari depresi karena sadar memiliki orang tua dan buah hati. “Aku memang memiliki niat ingin membahagiakan orangtua, aku mau membahagiakan anak aku. Aku tidak mau terinjak-injak lagi,” tukasnya.

Sementara terkait tudingan sebagai pelaku santet terhadap   almarhumah Stevie Agnecya, Icha pun telah melakukan klarifikasi di Instagramnya. Sang artis tentu mengelak disebut sebagai pelaku santet. “Kepada netizen yg terhormat dan maha benar. Ga sebut nama sih almarhum tapi kalian semua mengarah ke saya dan menghujat fitnah habis-habisan.”

“Kenapa seperti itu kalian? Jangan tanya saya dong. Sy ingin klarifikasi karna fitnah kalian sudah keterlaluan dan semakin kemana2 sangat mengganggu sy dan keluarga sa,” tulisnya. (SP)

Related posts

Youtuber Faisal Rahman Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Resiana

Sidang Cerai  Digelar E-court, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Absen

Rasid

Lucinta Luna Ingin Segera Kembali ke Kodratnya

Rasid

Leave a Comment