suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Kucing Hitam Gelar FGD dan Santunan Yatim di Bogor

SPcom BOGOR – Komunitas Kucing Hitam menggelar Forum Group Discussion (FGD) sekaligus santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama di Bigland Hotel International and Convention Center, Bogor, Selasa (26/03/2024).

Komunitas ini dibentuk atas dasar adanya satu visi positif dari para anggotanya yang ingin bersumbangsih positif bagi masyarakat dan juga bangsa. Anggota Komunitas Kucing Hitam sendiri dari berbagai latarbelakang pendidikan dan pekerjaan yang berbeda-beda.

“Komunitas Kucing Hitam ini lintas generasi. Merupakan wadah silaturahmi para aktifis, wartawan, politisi, pengusaha, advokad, seniman, dan dari latarbelakang lainnya,” ucap Wali Kota Bogor 2008-2014, Diani Budiarto.

Salah satu anggota, Badar Subur mengungkapkan jika komunitas ini sebagai wadah untuk bertukar gagasan yang baik.

“Karena latarbelakangnya beda-beda, jadi bisa menambah keilmuan dan sudut pandang kita. Dari sini, kita ingin bukan hanya secara individu tapi komunitas yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas dan bangsa,” ungkapnya.

Sementara Farid Ma’rup yang merupakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor berharap agar seluruh anggota komunitas bisa tetap solid.

“Semoga kedepannya bertambah solid dan semakin maju, karena diisi oleh banyak elemen masyarakat,” kata Camat Tenjolaya periode 2019-2023 ini.

Dalam bulan baik Ramadhan ini, Komunitas Kucing Hitam juga memberikan santunan kepada anak yatim. Selain sebagai bentuk ibadah, ini juga menegaskan bahwa Komunitas Kucing Hitam bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Related posts

Penjual Balon Meninggal Dunia Saat Berkeliling Jualan

Ester Minar

Catat! Rekayasa Lalu Lintas Selama KTT ASEAN

Ester Minar

Cleaning Service Temukan Uang Puluhan Juta

Ester Minar

Leave a Comment