suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Viral, El Rumi Kepergok Nonton Konser Bareng Eca Aura

Lucunya, warganet justru salfok dan gemas lantaran perbedaan tinggi El dan Eca.

SPcom JAKARTA – Viral di sosial media video El Rumi dan Eca Aura kepergok jalan dan nonton konser bareng, di Bangkok, Thailand. Dalam video itu, El Rumi mengenakan kaus lengan pendek warna biru muda, celana warna krem, dan sneakers warna putih. Sementara, Eca Aura memakai rok warna hitam, senada dengan baju lengan panjangnya, sneakers putih, dan slingbag warna pink.

Sesekali, El Rumi terlihat merangkul pundak Eca, sang pendatang baru, yang karirnya tengah moncer di dunia hiburan tanah air. mereka ketahuan sedang nonton konser Bruno Mars bareng. Diketahui, El dan Eca kedapatan menonton konser pelantun Marry You itu di Thailand

Lucunya, warganet justru salfok dan gemas lantaran perbedaan tinggi El dan Eca. Dimana El terlihat tinggi besar, sementra Eca begitu mungil. “Perbedaan tinggi, temboknya juga tinggi,” komentar netizen. “Si eL ini demen cewek imut kecil dari Marsha aruan, skrg Eca. Beda server pula,” sahut yang lain. “El nggak kapok beda tembok,” ujar netizen lain dengan emoji menangis.

Sebelumnya, kebersamaan El dan Eca juga terlihat saat mereka sama-sama hadir dalam konser Dikta Wicaksono, yang digelar di sebuah kafe di Jakarta, belum lama ini. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari El ataupun Eca, perihal hubungan mereka. (SP)

Related posts

Baby Ameena Jalani Tedak Siten

Ester Minar

Suami Jadi Tersangka Korupsi,  Akankah Sandra Dewi Menyusul?

Rasid

Menyandang Status Mantan,  Thariq Halilintar Akui Hubungannya Dengan Fuji Baik-baik Saja

Rasid

Leave a Comment