suryapagi.com
MISTERIRAGAM

Misteri Replika Kamar 308 Pelabuhan Ratu di Rumah Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi juga sering berkomunikasi dengan Ratu kidul, di malam-malam tertentu.

SPcom JAKARTA – Misteri kamar 308 Samudera Beach Hotel di Pelabuhan Ratu,  seperti tak pernah berhenti mengalirkan cerita mistik. Kamar yang dipercaya sebagai Peraduan Kanjeng Ratu Kidul  ini, juga dihubung-hubungkan dengan Bung Karno, yang bukan hanya presiden pertama Indonesia dan Proklamator, tapi juga seorang tokoh kelas dunia yang memiliki kekuatan batin tinggi.

Tidak sedikit yang menjadikan kamar 308 sebagai tempat ritual. Mereka yang ingin bertemu dengan penguasa Pantai Selatan, biasanya akan memilih bermeditasi di sini. Tapi, mengapa Roy Kiyoshi sampai harus membuat replika Kamar 308 di rumahnya?.

Dikenal sebagai selebriti yang memiliki kepekaan batin, Roy Kiyoshi memiliki kedekatan dengan hal-hal mistik. Di rumahnya, juga terlihat banyak benda-benda mistis, yang tidak biasa dijadikan pajangan. Roy juga mengoleksi boneka-boneka seram, yang ditempatkan di dalam satu kamar. Dan yang paling mencengangkan, ia juga membuat replika Kamar 308 SBH yang identik dengan Kanjeng Ratu Kidul.

Roy mengak, memang memiliki kedekatan dengan Penguasa Pantai Selatan itu. Sudah sejak kecil, ia akrab dengan suasana yang beraroma Ratu Kidul. Dari dulu,  ia pun sering datang ke Pelabuhan Ratu, bermain di pantai, serta berinteraksi dengan hawa metafisika di kawasan itu. Dari sanala,  lahir kedekatan batin antara dirinya dengan Ratu Kidul.

Eksistensi Kanjeng Ratu Kidul dalam hidup Roy Kiyoshi, diakui sangat dominan. Setidaknya pada momen-momen tertentu yang genting, ia seperti mendapatkan bisikan dari Kanjeng Ratu, untuk melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu. Itu pula,yang terjadi sebelum, ia ditangkap polisi beberapa waktu lalu.

Selain memiliki kedekatan, Roy Kiyoshi juga sering berkomunikasi dengan Ratu kidul. Pada malam-malam tertentu, terutama di bulan purnama,  ia akan melakukan kontak batin, meski tidak selalu bisa berkomunikasi. Andaipun Kanjeng Ratu Datang, juga tidak mewujud dalam badan wadak. Semua akan tergantung pada tingkat kekhusukan dalam bermeditasi, serta hari-hari khusus yang menyertainya.

“Gampang-gampang susah ya sebenarnya kalo mau ketemu. Tiba-tiba  muncul enggak juga tergantung hari-hari kusus. Kalau kita benar-benar  khusuk di sini pun bisa. Untuk dateng sendiri secara berwujud juga  enggak. Tapi berwujud suara deburan ombak erus yang muncul kodam lain kakek bersorban putih,” ujar Roy.

Kamar 308 yang sengaja dibuat di rumah Roy Kiyoshi, sengaja dibentuk semirip mungkin dengan kamar 308 di Pelabuhan Ratu. Termasuk sesaji, beberapa benda pusaka, serta lukisan-lukisan Kanjeng Ratu Kidul, yang didominasi warna hijau. Di kamar replica, yang tak kalah mistik itu, Roy juga menyimpan banyak simbol ular.

“Bunga kita taruh untuk pemanis. Ada ular juga sebenarnya ular ini melambangkan sesuatu yang unik. Simbol proteksi di ruangan ini. Saya suka ular sebenarnya. Bisa nurut sama majikan, bisa menjaga ini dengan baik,” ungkap Roy Kiyoshi. (SP)

Related posts

Keluarga Sedih Iis Dahlia Acap Dibully Netizen

Resiana

Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Ester Minar

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sama-sama Keukeuh Ingin Cerai

Ester Minar

Leave a Comment