suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Selalu Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Capek Gue…!

Toh, meski sudah dua kali dikaitkan dengan kasus pencucian uang, Raffi Ahmad enggan membawa masalah ini ke jalur hukum

SPcom JAKARTA – Gara-gara video hoaks yang diunggah oleh salah satu akun di TikTok, Raffi Ahmad dikaitkan dengan kasus Harvey Moeis. Video hoaks itu bertuliskan narasi dirinya ditangkap karena kasus pencucian uang Rp 271 triliun. Harvey Moeis dan tersangka korupsi timah lainnya, disebut menimbulkan kerugian sebesar Rp 271 triliun.

Angka Rp 271 triliun adalah perhitungan kerugian kerusakan lingkungan dalam kawasan hutan dan non kawasan hutan yang dihitung langsung oleh ahli lingkungan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Bambang Hero Saharjo. Raffi Ahmad memastikan itu adalah video prank yang dilakukan Atta Halilintar pada 2018.


“Itu sudah lama. Saya digerebek gitu sudah lama 2013 sama BNN,” seloroh Raffi Ahmad, seperti dilansir detkhot.  Bukan pertama kali dituding terlibat dalam kasus pencucian uang. Suami Nagita Slavina itu mengaku capek.
“Capek gue diakit-kaitin mulu, kemarin dibilang pencucian uanglah, sekarang inilah,” tukasnya.


Sudah dua kali dituding terlibat kasus pencucian uang, Raffi Ahmad enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. “Ya diemin saja ntar juga hilang sendiri kalau nggak terbukti. Ya Allah kan nggak tidur jadi nggak usah pusing menghadapi berita-berita hoaks,” pungkas bos Rans Enterteinment tersebut.


Bapak dua anak itu mengunggah video hoaks tersebut di feed Instagramnya. Padahal video itu adalah konten prank untuk YouTube Atta Halilintar. “Itu gara-gara video prank Atta halilintar, yang lima tahun lalu. Malah diedit-edit aku ditangkap polisi padahal itu video lima tahun lalu,” kesalnya. (SP)

Related posts

Wulan Guritno – Adilla Dimitri Resmi Cerai

Resiana

Jonathan Frizzy Akan Perjuangkan Hak Perwalian Anak-Anaknya

Ester Minar

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Leave a Comment