suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akan Diperiksa Kejagung, Nasib Sandra Dewi Di Ujung Tanduk

Terkait kemungkinan Sandra Dewi juga akan diperiksa, Ketut mengatakan akan dilakukan. Namun waktunya belum bisa diungkapkan

SPcom JAKARTA –  Penyidik Kejagung terus bekerja marathon guna menyingkap kasus korupsi timah yang menjerat Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Meski sebelumnya sudah memeriksa 172 saksi dan menetapkan 16 tersangka,  namun  Rabu (3/1) pagi, penyidik kembali memeriksa dua saksi baru.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana membenarkan pemeriksaan dua saksi tersebut. “Tim penyidik memanggil dua orang saksi dari pihak swasta. Jadi seluruhnya kita sudah memeriksa 174 saksi dengan 16 tersangka,” kata Ketut Sumedana, ditemui Rabu (3/4).

Disebutkan saat ini tim penyidik masih mendata lebih lanjut dari pendataan 16 tersangka, mulai dari rumah, harta benda, hingga aset-aset yang dimiliki. “Dari 16 tersangka lagi kita data di lapangan. Rumahnya, harta bendanya, termasuk aset-asetnya dalam rangka kemungkinan akan dikenakan tindak pidana pencucian uang,” jelasnya.

“Kita akan cek semua. Harta bendanya belum dapat semuanya. Berlaku terhadap semua tersangka termasuk HM,” imbuhnya. Terkait kemungkinan Sandra Dewi juga akan diperiksa, Ketut mengatakan akan dilakukan. Namun waktunya belum bisa diungkapkan. “Kemungkinan iya. Maka dari itu tunggu aja,” ujar Ketut Sumedana. (SP)

Related posts

Coki Pardede Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Alami Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Ester Minar

Luna Maya dan Gading Marten Nikah? Ini Faktanya

Ester Minar

Leave a Comment