suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diperiksa Kejagung 5 Jam Sebagai Saksi, Ini Pesan Sandra Dewi Kepada Media  

Sama seperti saat kedatangan, ibu dua anak ini terus melemparkan senyum ke arah awak media yang telah menunggunya

SPcom JAKARTA – Setelah sempat menjadi tanda tanya, akhirnya Pada Kamis (4/4), Sandra Dewi terlihat mendatangi kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Sang artis datang guna dimintai keterangannya sebagai saksi, terkait  kasus korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis.

Aktris cantik ini datang didampingi kuasa hukumnya. Diketahui Sandra Dewi diperiksa terkait rekening yang sudah diblokir Kejagung usai Harvey Moeis ditangkap tempo hari. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Penyidikan Jampidsus (Kejagung) Kuntadi.

“Hari ini kita lakukan pemanggilan terhadap saksi SD dalam rangka meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir tempo hari. Dalam rangka untuk memilah ya. Dimana yang diduga ada kaitannya dengan tindakan pidana yang diduga yang dilakukan saudara HM dan mana yang tidak terkait,” kata Kuntadi,

Sementara itu, setelah 5 jam menjalani pemeriksaan, Sandra Dewi terlihat meninggalkan Kejagung. Sama seperti saat kedatangan, ibu dua anak ini terus melemparkan senyum ke arah awak media yang telah menunggunya.

Sandra Dewi sempat meminta doa untuk kasus yang menyeret keluarganya ini.

Dia pun meminta agak tidak membuat berita sembarangan mengenai dirinya dan suaminya.   “Doain aja ya. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data-data yang ada,” ujar Sandra Dewi. (SP)

Related posts

Meninggalnya Ameer Memupus Harapan Hadirnya Sosok Pengganti Ust Arifin Ilham

Ester Minar

Setelah Lima Tahun Dipenjara, Saipul Jamil Bebas 2 September 2021

Ester Minar

Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter, Millen Cyrus Dikembalikan ke BNNK

Resiana

Leave a Comment