suryapagi.com
NASIONALNEWS

Kunker ke Jambi, Presiden Jokowi Tinjau Pasar Bungur dan RSUD STS Tebo

“Kalau untuk tenaga kesehatan di RSUD STS Tebo sudah cukup, yang belum ada alat City Scan,” ujar Jokowi.

SPcom JAKARTA –  Presiden RI Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.  Ada dua titik kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Tebo, di antaranya di Pasar Tanjung Bungur Kecamatan Tebo Tengah menemui pedagang dan masyarakat Kabupaten Tebo.

Selanjutnya didampingi Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Presiden Jokowi  melakukan kunjungan ke RSUD STS Tebo, yang disambut Direktur RSUD STS Tebo Octaviani dan seluruh jajarannya.

Presiden Jokowi meninjau Fasilitas Kesehatan RSUD STS Tebo dan berdialog langsung dengan Pasien RSUD STS Tebo. Setelah selesai kegiatan di Kabupaten Tebo yang sempat tertunda 1 hari, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Bungo dengan jalur darat.

Presiden Jokowi kepada Wartawan usai masuk ke dalam RSUD STS Tebo melihat Fasilitas Kesehatan di RSUD STS Tebo mengatakan, bahwa RSUD STS Tebo belum memiliki alat City Scan. Jadi kata Jokowi, Pemerintah pusat akan membantu pengadaan City Scan.

“Kalau untuk tenaga kesehatan di RSUD STS Tebo sudah cukup, yang belum ada alat City Scan,” ujar Jokowi. Sementara itu, Direktur RSUD STS Tebo dr.Octaviani mengaku terharu atas kunjungan Presiden Jokowi di RSUD STS Tebo. (SP)

Related posts

Seorang Bocah Hilang di Rumah Sakit Saat Jenguk Keluarga

Ester Minar

Tukang Pijat Bunuh Pengusaha Lantaran Dituding Ilmu Pelet Tak Mempan

Ester Minar

Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Paruh Baya di Medan Tewas di Rumah Kontrakannya

Ester Minar

Leave a Comment