suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Putus dari Ladislao Camara, Nathalie Holscher Gandeng Pria Baru

Nathalie berdalih, bahwa pria itu hanyalah MC dari acara yang sedang dihadirinya.

SPcom JAKARTA – Pasca dikabarkan putus dari Ladislao Camara, tiba-tiba saja Nathalie Holscher sudah memberi sinyal, jika ia sudah punya gandengan baru pengganti sang mantan. Padahal, Nathalie sudah sempat dilamar oleh Ladislao di Gunung Gede, beberapa waktu lalu.

Namun sejak beberapa waktu belakangan ini, Nathalie justru sudah tidak pernah lagi tampil berdua dengan bule asal Spanyol, yang telah lama menetap dan berkarir di tanah air tersebut. Meski demikian, janda Sule itu masih merahasiakan sosok pacar barunya, yang kini tengah jadi Sorotan.


Nathalie berdalih, bahwa pria itu hanyalah MC dari acara yang sedang dihadirinya. “Itu MC acara kali,” tulis Nathalie Holscher di kolom komentar postingannya. Kendati begitu, klarifikasi Nathalie ini masih tetap membuat sebagian warganet curiga. Apalagi mereka terlihat bergandengan tangan dengan mesra.


Di sisi lain, hubungan Nathalie  dan Ladislao justru dikabarkan sudah putus. Ladislao Camara pun sempat memberikan klarifikasi atas rumor putus. ia membantah tuduhan jalinan cinta yang berakhir dengan nathalie holscher. “sumpah pada gosip ya, heran gue. nggak kenapa-kenapa,” kata Ladislao.

Kabar mereka putus bermula saat mereka tidak lagi membuat konten bersama. Hal ini dicurigai ada hubungannya dengan berakhirnya cinta diantara ladislao Camara dan Nathalie Holscher. “Gue kan sempat ke luar kota, nathalie juga ke luar kota untuk syuting,” elak pria asal Spanyol itu. (SP)

Related posts

Innalillahi, ‘Mak Nyak’ Si Doel, Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia

Ester Minar

Polisi Tetapkan Gary Iskak Jalani Rehab

Ester Minar

Sebelum Meninggal, Dorce Minta Kamarnya Segera dibersihkan

Ester Minar

Leave a Comment