suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Terpilih Jadi Anggota Dewan, Verrel Bramasta: Bye-Bye Label Artis

Ya, guna fokus melayani rakyat, Verrell Bramasta bahkan siap meninggalkan dunia keartisan

SPcom JAKARTA – Verrell Bramasta dipastikan menjadi salah satu artis yang lolos ke parlemen. Pasalnya, mantan pemeran Pangeran di sinetron Pyurri Untuk Pangeran yang tayang di layar RCTI itu meraih hampir 100 ribu suara di Dapil Jawa Barat VII. Verrell Bramasta mengucap syukur atas pencapaian ini. Sebab bukan hal mudah untuk bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

“Alhamdulillah, baru terpilih tapi belum dilantik. Nanti insya Allah (pelantikan) di Oktober tahun ini,” kata Verrell Bramasta ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.  Guna fokus melayani rakyat, Verrell Bramasta bahkan siap meninggalkan dunia keartisan. Pekerjaan yang selama ini digeluti olehnya selama bertahun-tahun.

“Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau publik figur nanti pasti pada berubah semuanya,” kata Verrell Bramasta. “Meninggalkan segala keartisan seperti ini,” imbuhnya. Hal itu pula yang diamini sang ibu, Venna Melinda saat memberikan pesan kepada Verrell Bramasta.

“Aku bilang kamu harus fokus, nggak bisa nanti kamu Nyambi jadi artis,” kata Venna Melinda. “Alhamdulillah dia (Verrell Bramasta) mau komitmen,” imbuh ibu Verrell Bramasta ini.

Verrell Bramasta memulai karier di dunia entertainment pada 2014. Selanjutnya, aktor 27 tahun itu sukses membintangi sinetron dan juga film.

Dari situ, Verrell Bramasta meraih sejumlah prestasi. Diantaranya Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards, Dahsyatnya Awards.

Bahkan di 2020, Verrell Bramasta mendapat dua penghargaan langsung. Pertama Aktor Sinetron Terpopuler di Indonesian Televisi Awards dan Aktor Tersilet dari Silet Awards. (SP)

Related posts

Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Willy Dozan: Anak Saya Salah, Tapi Nggak Parah-parah Amat!

Ester Minar

Inilah Kebahagiaan Nadya Mustika Jalani Peran Sebagai Ibu

Resiana

Sule Tak Mau Tanggapi Kabar Selingkuhnya Nathalie Holscher

Ester Minar

Leave a Comment