suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rumah Tangga Roro Fitria-Andre Irawan Dikabarkan Goyah

SPcom JAKARTA – Sosok selebriti kontroversial Roro Fitria hingga kini masih kerap menjadi sorotan netizen. Apalagi baru-baru ini istri Andre Irawan itu baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 24 Agustus 2022 lalu. Kendati demikian, di tengah kebahagiaan tersebut rumah tangga Roro Fitria justru dihantam isu perceraian.

Padahal seperti yang diketahui, Roro baru saja menikah pada 29 September 2021 lalu. Belum genap satu tahun rumah tangganya kini dikabarkan tengah diterpa badai. Meskipun demikian, Roro mengungkapkan bahwa ia tidak pisah rumah dengan suaminya.

“Pisah rumah sih enggak ya, kami tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga,” kata Roro Fitria mengutip dari YouTube Transy7 Lifesyle, Senin (12/9).

Meskipun tidak pisah rumah, Roro mengaku bahwa ia dan suaminya perlu menenangkan diri sejenak.

“Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kami tetap bertemu. Cuma mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya,” ujar Roro Fitria.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengungkapkan bahwa ia dan suaminya perlu menenangkan diri untuk introspeksi dan berharap rumah tangganya bisa diselamatkan.

“Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa evaluasi. Ada satu hal yang belum bisa Nyai (Roro) sharing ke teman-teman cuman semuanya bakal baik-baik saja,” ujarnya.

Kendati keadaan rumah tangganya memang tak baik-baik saja, namun ia hingga kini masih enggan mengungkapkan permasalahan sebenarnya.

“Kalau misalnya siapapun yang melihat nanti malah jadi gosok-gosokkan ya,” ucap Roro Fitria.

Roro Fitria pun mengungkapkan bahwa hingga kini ia masih berharap agar rumah tangganya masih bisa diselamatkan demi tumbuh kembang buah hatinya. (SP)

Related posts

David NOAH Diduga Lakukan Penggelapan Uang Sejumlah Rp 1,1 Miliar

Ester Minar

Dewi Perssik Ngamuk Dihina Oleh Fans Leslar

Ester Minar

Puluhan Ribu Napi Dapat Remisi Pada HUT ke-78 RI dan 473 Napi Langsung Bebas

Ester Minar

Leave a Comment