suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Kakek Ditemukan Tewas Dalam Sumur Saat Idul Fitri

SPcom BOGOR – Seorang kakek berinisial S (73) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur, di Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor. Kakek S diduga terpeleset hingga akhirnya tercebur ke dalam sumur tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Mohamad Adam menjelaskan menerima laporan adanya korban tercebur sumur oleh pengurus desa setempat pada hari Minggu (14/4/2024). Adam menyebut korban terakhir dilihat oleh keluarga pada Hari Raya Idul Fitri, Rabu (10/4).

“Korban terakhir terlihat tanggal 10 April pas waktu idul Fitri. Diperkirakan korban terpeleset ke lobang sumur,” kata Adam dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4/2024).

Adam mengatakan tidak ada saksi yang melihat jelas ada saat kejadian. Dia menyebut korban berhasil di evakuasi dari dalam sumur pada pukul 10.30 WIB.

“Tidak ada saksi untuk kejadian. Korban sudah di evakuasi kurang lebih pukul 10:30 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban sudah diserahkan ke pada pihak keluarganya,” jelas Adam.

“Aparat yang terlibat di lapangan TRC BPBD Kabupaten Bogor, Damkar Kabupaten Bogor, Bhabinkamtibmas, Staff Desa Tarikkolot dan RT/RW setempat,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Napi Tewas Penuh Luka Lebam Usai Dijemput Polisi

Ester Minar

Viral, Twitter @PolresBogorKota Like Akun Bokep

Ester Minar

Pelajar Diperkosa di Toilet Sekolah

Ester Minar

Leave a Comment