suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan

“Namanya Lily,” tulis Raffi Ahmad. “Nanti habis Lebaran dibicarakan (soal Lily),” kata Raffi Ahmad

SPcom JAKARTA – Heboh di media sosial lantaran pasangan Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tiba-tiba saja kedapatan memiliki bayi perempuan bernama Lily.  “Namanya Lily,” tulis Raffi Ahmad. “Nanti habis Lebaran dibicarakan (soal Lily),” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad belum menjelaskan kabar bahwa Lily adalah anak angkatnya.

“Yang penting niatnya baik, aku yang ngadzanin dan memberi nama Lily,” ucap Raffi Ahmad. Ia berharap, nasib bayi bernama Lily semakin baik di esok hari. “Mudah-mudahan Lily bisa bernasib baik,” ujar Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad belum mau menceritakan lebih lanjut mengenai bayi tersebut terutama soal dugaan adopsi. “Nanti Lily kita ceritain, itu nanti habis Lebaran (kita ceritain),” tutup Raffi Ahmad. Tak membantah kabar mengadopsi Lily, Raffi menegaskan niat dirinya dan Nagita baik.


Diketahui kini keberadaan bayi Lily itu sudah bersama Raffi dan Nagita di kediamannya, Andara. Dalam sebuah postingan di Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717, Raffi mengunggah foto saat wanita yang akrab disapa Gigi itu menggendong Lily. (SP)

Related posts

Ferry Irawan Bebas, Venna Melinda: Kok Udah Bebas Ya?

Ester Minar

Gugatan Harta Gono-Gini Eks Suami Jenita Janet Hanya Dikabulkan Sebagian

Ester Minar

Ammar Zoni Akan Jalani Rehabilitasi

Ester Minar

Leave a Comment