suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Keluarga Jual Barang-Barang  Peninggalan  Stevie Agnecya, Ada Apa ?

“Kita sekeluarga tidak rakus soal seperti itu. Tidak usah takut soal pemikiran yang negatif,” ucap Amanda Saraswati.

SPcom JAKARTA – Belum genap 40 hari Stevie Agnecya meninggal dunia, kabar terkait almarhumah  kembali mencuat. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Semua dipicu pihak keluarga yang tiba-tiba saja kedapatan menjual barang-barang peninggalan istri Anggi Pratama tersebut.

Ya, sang adik ipar, Amanda Saraswati, menjadi sasaran kritikan netizen  karena menjual barang-barang milik artis kelahiran 15 Agustus 1991 itu. Kritikan datang karena Amanda menjual barang-barang tersebut sebelum hari meninggal Stevie genap 40 hari. Lewat siaran langsung Instagram di akun @fastcollections, Amanda langsung menjelaskan duduk perkara.

“Jadi ini barang-barang yang dijual itu adalah amanat dari almarhumah Stevie,” kata Amanda Saraswati, Minggu (14/4/2024). Dirinya meminta kepada netizen jangan berpikiran negatif tentangnya. Apalagi, keluarga mendiang Stevie Agnecya merupakan keluarga yang amanah. “Kita sekeluarga tidak rakus soal seperti itu. Tidak usah takut soal pemikiran yang negatif,” ucapnya.

“Jadi, kita mohon maaf banget karena kita tidak kekurangan uang,” tegasnya. Amanda mengatakan hasil penjualan barang milik Stevie Agnecya itu nantinya bukan menjadin milik dirinya dan keluarga besar almarhumah. Namun, semua hasil penjualan disumbangkan ke panti asuhan

“Insyaallah, hasil penjualan ini semua disumbangkan ke panti asuhan. Panti asuhannya adalah tempat yang memang sudah setiap saat keluarga menyumbang,” tuturnya. Awalnya, dia tidak ingin membuka suara terkait sesuatu yang tidak penting. Namun, sering dituding dengan hal negatif membuat Amanda Saraswati memilih buka suara.

“Aku tadinya enggak mau menjawab, cuma terus menerus dicecar kayak gini aku bisa emosi. Kalau dijawab nanti dibilang ria, tetapi kalau enggak dijawab kalian semua kayak begitu,” ungkapnya. “Tolong, ya kita di sini tidak ada yang melupakan almarhumah. Terima kasih,” tukasnya. (SP)

Related posts

Catherine Wilson Jalani Pemeriksaan di Polres Depok Usai Rumah Kemalingan

Ester Minar

Dituding Pembawa Virus Omicron, Seperti Ini Kesedihan Ashanty

Ester Minar

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Pilih Eko Patrio

Ester Minar

Leave a Comment