suryapagi.com
RAGAMREGIONAL

Presiden Jokowi Tanding Sepak Bola, Menang Dengan Skor 5-4

SPcom GORONTALO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola dengan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Gorontalo United di lapangan Kompi Liluwo, Kota Gorontalo, di sela-sela kunjungan kerja di Gorontalo, Minggu (21/4/2024) sore.

Kedatangan Jokowi disambut meriah ribuan warga yang sudah sejak siang hari menunggu untuk melihat presiden bermain sepak bola dengan anak-anak SSB kebanggaan mereka.

Turut bermain Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Hingga berakhirnya babak kedua, tim Jokowi dinyatakan menang dalam pertandingan tersebut dengan skor 5-4.

“Saya bermain bola ini untuk persiapan Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Yordania nanti malam,” ujar Jokowi bergurau.

“Cuma saya harap pemain kita harus fit, semoga pertandingan hari ini akan berimbas pada pertandingan Timnas Indonesia malam ini,” sambungnya.

Seusai pertandingan, Jokowi mengakui bahwa di Gorontalo banyak bibit pemain sepak bola, meskipun masih usia dini. Namun, cara bermain dan skill anak-anak anak di SSB Gorontalo United cukup bagus.

“Di SSB Gorontalo United banyak bibit, bagus-bagus mainnya, meski masih usia dini tetapi kemampuannya bagus,” kata Jokowi.

Untuk diketahui, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Gorontalo untuk melakukan peresmian bandar udara di Kabupaten Pohuwato, panen jagung di Kabupaten Boalemo, serta meresmikan Bendungan Bulango Ulu di Kabupaten Bone Bolango. (SP)

Related posts

Demi Viral, Buat Konten Lempar Batu ke Truk, 8 Remaja Ditangkap

Ester Minar

Sultan, Atta – Aurel Berangkat Honeymoon Pakai Jet Pribadi

Resiana

Pernikahan Eva Celia – Demas Narawangsa Akan Digelar di Jerman

Ester Minar

Leave a Comment