suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Putri Isnari Disunting Anak Bos Batubara Kaltim Dengan Uang Pana Rp 2 M

Pernikahan 4 hari 4 malam ala Sultan, Azis dan Putri,  digelar di Balikpapan Sport and Convention Center.

SPcom JAKARTA –  Kebahagian membuncah tengah dirasakan oleh Putri Isnari. Ya, penyanyi runner up ajang Dangdut Academy 4 Indosiar ini, Sabtu (20/4) kemairn, resmi disunting sang kekasih Muhammad Abdul Azis Alwi, putra dari pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan.

 Pernikahan 4 hari 4 malam ala Sultan, Azis dan Putri,  digelar di Balikpapan Sport and Convention Center. “Saya terima nikah dan kawinnya Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan mas kawin uang sebesar Rp 204.000 ribu dibayar tunai,” kata Abdul Azis. Sebelumnya Putri DA sudah melewati acara pengajian dan siraman jelang pernikahan.

Pengajian dan siraman digelar Rabu (17/4) di Balikpapan, Kalimantan Timur. Penyanyi berusia 20 tahun itu didampingi oleh saudara perempuannya yang juga kompak memakai baju bernuansa hijau muda. Dalam rangkaian acara istimewa ini, suasana haru menyelimuti Putri DA dan para saudaranya, lantaran  kedua orang tua Putri telah meninggal dunia.

Diketahui, setelah Panai yang disampaikan oleh keluarga Azis saat melamar putri, yakni uang tunai 2 Miliar Rupiah, serta satu set perhiasan emas, kini mas kawin yang disiapkan juga begitu khas, yaitu uang tunai 204 ribu rupiah, yang merupakan .perlambang tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka. (SP)

Related posts

Ruben Onsu &  Sarwendah Kompak Tidak Hadiri Sidang Cerai Mereka

Rasid

Tiko Suami BCL Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar

Ester Minar

Agnez Mo Ancam Perkarakan Penyebar Hoax Tentangnya

Rasid

Leave a Comment