suryapagi.com
METRONEWS

Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Kali, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Seorang wanita muda berinisial inisial R ditemukan mengambang di Kali Mookervart Cengkareng Jakarta Barat, Senin 22 April 2024. Tidak ditemukan adanya tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, hasil penyelidikan pihaknya, diketahui R (29) tewas akibat tenggelam sebelum jenazahnya ditemukan tersangkut di Kali Mookervart, Jakarta Barat.

“Korban meninggal dunia diduga karena tenggelam di kali,” ujar Hasoloan dalam keterangannya, Senin 22 April 2024.

Hasil pemeriksaan juga diketahui R sebenarnya sempat meminta tolong kepada tiga petugas penggali kabel fiber optik pada pukul 01.30 WIB dini hari.

“Usai mencari beberapa alat bantu untuk evakuasi, saksi kembali ke lokasi awal dan melihat korban yang sudah mengambang dengan posisi tengkurap,” ujarnya.

Namun mereka tidak bisa menarik korban karena arus kali yang deras dan membuat jasad wanita itu hanyut tenggelam.

“Pagi harinya Basarnas, BPBD, Polri, TNI dan warga melakukan pencarian korban yang hanyut di kali Mokevart dengan menggunakan perahu karet, Akhirnya pada pukul 13.00 WIB, korban ditemukan,” ujarnya .

Diketahui jasad R ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di perahu karet sampah di Kali Mookervart, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad wanita tersebut mengenakan jaket dan celana pendek saat ditemukan tersangkut. (SP)

Related posts

Viral! Pemotor Dipukul Hingga Kejang di Jalan, Polisi Selidiki

Ester Minar

Pemkot Tangerang Resmi Operasikan Angkutan Si Banteng

Sandi

Perbaiki Wifi, Dua Pelajar SMK Tewas

Ester Minar

Leave a Comment