suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Kesit Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029

SPcom JAKARTA – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jakarta (Jaya) dilaksanakan di Balai Kota DK Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Dalam konferensi ini, Kesit B Handoyo terpilih sebagai Ketua PWI Jaya periode 2024-2029 setelah menang dari kandidat lainnya, Iqbal Irsyad.

Kesit mendapatkan 168 suara, dan Iqbal hanya mendapatkan 128 suara. Sementara ada lima suara yang dinyatakan tidak sah dalam pemilihan tersebut.

Dalam sambutannya, Kesit bersyukur atas kegiatan konferensi yang berjalan cukup kondusif. Ia pun meminta semua pihak kembali bersatu dan memajukan PWI Jaya bersama.

“Walaupun ada berbeda pilihan, tapi inilah demokrasi. Sekarang sudah selesai, kita bersatu bekerja lagi untuk membesarkan PWI Jaya,” ujarnya.

Proses pemilihan Ketua PWI Jaya 2024-2029

Sementara Pengurus PWI Pusat, Zulmansyah berterima kasih atas partisipasi seluruh anggota PWI Jaya dalam konferensi tersebut. Ia mengingatkan agar seluruh anggota berpegang dan menegakkan aturan organisasi serta kode etik wartawan.

Selain memilih Ketua PWI Jaya, konferensi ini juga memilih Yusuf MS sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya periode 2024-2029.

Related posts

Sex Toys dan Rokok Ilegal di Bakar Oleh Bea Cukai

Ester Minar

KSAD Luncurkan Buku Gaya Kepemimpinan Strategis

Sandi

Polisi Ungkap Penimbunan BBM, 4 Ton Solar Disita

Ester Minar

Leave a Comment