suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Tabrak Dump Truk, Dua Orang Tewas Terseret

SPcom NTT – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Lembata, Desa Merdeka, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Akibat kecelakaan maut tersebut, dua orang tewas.

Diketahui dua orang tewas adalah pemotor Abdullah Syukur dan rekannya yang dibonceng, Muhammad Syahril. Mereka tewas usai bertabrakan dengan truk jungkit (dump truck).

“Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Lewoleba guna melakukan visum mayat,” ujar Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Abdul Malik, Jumat (26/4/2024).

Peristiwa lakalantas itu terjadi sekitar pukul 16.25 Wita, Kamis (25/4). Pengemudi mobil, Marianus Atawolo, selamat dalam kejadian tersebut.

Malik mengatakan lakalantas bermula saat mobil dump truck warna kuning bernomor polisi L 9010 CL datang dari barat menuju ke timur. Dari arah sebaliknya, Abdullah dan Syahril menggunakan motor Vixion berpelat EB 3835 FE datangml.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak mampu dikendalikan sehingga menabrak roda depan kanan dump truck. Akibatnya, pemotor dan penumpang jatuh terseret. (SP)

Related posts

Selebgram Adelia Putri Ditangkap Terkait Jaringan Narkoba

Ester Minar

Janin Bayi Tertutup Ember Ditemukan di Pinggir Sungai

Ester Minar

Rombongan ‘Besan Bogor’ Konvoi Tutupi Pelat Mobil, Polisi Bertindak

Ester Minar

Leave a Comment