suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jelang Sidang Putusan, Ria Ricis Tegaskan Siap Jadi Janda  

Jelang pembacaan putusan, Ricis sendiri masih tetap keukekuh dengan keputusannya yakni berpisah dengan sang suami.

SPcom JAKARTA –  Sidang putusan cerai Ria Ricis da  Teuku Ryan akan digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  Kamis (2/5) hari ini.  Serangkaian proses mediasi dan keterangan saksi dari kedua belah pihak juga sudah didengar, dalam proses sidang, yang sempat berjalan a lot.

Kini Ryan dan Ricis tinggal menunggu putusan dari majelis hakim terkait perceraian mereka. Hendra K Siregar selaky kuasa hukum Ria Ricis mengatakan, jika kliennya sudah siap mendengarkan hasil sidang putusan besok. Dalam gugatan cerainya, ria ricis juga menuntut soal hak asuh serta nafkah anak. Hendra k siregar mengatakan kini pihaknya hanya tinggal menunggu keputusan hakim terkait gugatan tersebut.

“Sudah itu, sudah kita sampaikan semua. Ya nanti tinggal nunggu di putusan saja apa hasil dari majelis,” ujarnya. Di  sisi lain, jelang pembacaan putusan, Ricis sendiri masih tetap keukekuh dengan keputusannya yakni berpisah. Hal itu pun seolah terbukti, saat Ricis mengecek perenovasian rumah barunya.

Seolah menginginkan suasana baru, ibu satu anak ini bahkan merombak hampir seluruh bagian rumah yang cukup luas tersebut. Rcis pun tampak begitu bahagia, karena nantinya akan melanjutkan hidup bersama dengan putri tercintanya,  Moana,  di istana baru mereka.

Tapi, di balik kebahagiaan yang ia pancarkan, di lubuk hati terdalam, Ricis pastinya merasakan kesedihan atas kandasnya rumah tangga. Sebelumnya pun sempat viral momen tangis Ricis yang pecah, saat mengikuti kajian. Saat berdoa bersama pun, Ricis begitu dalam menghayati dengan raut kesedihan yang terus membayangi  wajahnya.  (SP)

Related posts

Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Rasid

Soal Tuntutan Nafkah 1 M, Catherine Wilson: Netizen Jangan Sok Tahu…!

Rasid

Lama Hilang Dari Layar Kaca, Hilda Vitria Berubah Drastis

Ester Minar

Leave a Comment