suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Suami Tancap Sikat Gigi di Leher Istri Hingga Tewas

SPcom KARIMUN – Seorang pria bernama Iwan (20), di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tega membunuh istrinya sendiri, Risma (19), di kamar kontrakan pada Sabtu (4/5/2024) malam.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengungkap, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban, Nurida (49) yang datang ke kontrakan anaknya, Minggu (5/5/2024).

Ibu korban terkejut melihat anaknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi telentang di atas kasur dengan leher tertancap batang sikat gigi.

Kemudian aparat kepolisian yang datang segera melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Batu.

Jajaran Polres Karimun akhirnya berhasil menangkap Iwan pada Minggu (5/5/2024) siang, saat pelaku hendak berencana kabur dengan menyeberang dari Pulau Kundur ke Pulau Karimun Besar.

Anggota Polsek Kundur Utara meringkus Iwan di Pelabuhan speed boat Tanjung Berlian. Lantaran melawan saat ditangkap, polisi melepaskan tembakan ke arah kaki pelaku.

“Upaya kaburnya gagal setelah tim gabungan Polres Karimun meringkus pelaku turun dari angkutan umum,” kata Fadli, Minggu (5/5/2024).

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, aksi pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu malam sekira pukul 20.00 WIB. Fadli menerangkan pasangan suami istri itu sempat cekcok. Pelaku mencekik dan menganiaya korban.

“Mereka sempat berkelahi. Pelaku mencekik korban sebanyak dua kali, dan kemudian menusuk leher korban dengan menggunakan sikat gigi yang telah diruncingkan,” terang Fadli.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur meninggalkan rumah. Laki-laki yang bekerja sebagai karyawan toko di Pulau Kundur sempat tidur di teras rumah warga.

Selanjutnya Ia pergi ke Pelabuhan Tanjung Berlian untuk menyeberang ke Pulau Karimun. Kini pelaku telah berada di Mapolres Karimun untuk menjalani pemeriksaan. (SP)

Related posts

MUI Kecam Keras Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay

Ester Minar

Indonesia Jadi ‘Tuan Rumah’ Pertemuan Kerja Sama Pembangunan Internasional

Ester Minar

Pria Bunuh Lalu Perkosa Jasad Nenek Usia 73 Tahun

Ester Minar

Leave a Comment