suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Polisi Tangkap Pria Lantaran Bayar Sesuka Hati di Warteg

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang merupakan pelanggan Warung Tegal (warteg) yang bayar sesuka hati viral di Instagram. Video itu berasal dari rekaman CCTV dari salah satu warteg di Jakarta Pusat.

Awalnya tampak kejadian yang normal dalam, namun ternyata menunjukkan hal yang tak biasa. Pria berambut kribo digambarkan membayar harga yang tidak masuk akal.

Pengelola warteg membagikan video di akun media sosialnya di mana dua pria bangkit setelah menghabiskan makanan yang dipesannya. Lelaki berambut kribo kemudian memberikan uang sebesar Rp 5.000.

“Dah ngutang dulu, ngutang dulu”, kata seorang pria yang berambut kribo tersebut.

Tak sampai di situ, pemilik warung pun membalas dengan sindiran bahwa aksi itu sudah sering kali terjadi hingga pemilik warteg menerima kerugian lantaran pelaku membayar uang yang tidak sesuai dengan apa yang dia makan.

Kepolisian akhirnya berhasil menangkap Pria pelangan Warteg di daerah Jakarta Pusat yang viral itu. Pria berinisial A (31) yang diduga telah makan di warteg di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditangkap.

AKBP Aditya Simanggara, Kapolsek Metro Tanah Abang, menyatakan bahwa pelaku telah ditangkap pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Menurutnya, A datang ke warteg itu tak sendirian melainkan bersama rekannya yang berinisial R (35) pada saat kejadian. (SP)

Related posts

Sadis! Pria Bakar Istri dan Dua Anak

Ester Minar

Geger! Kades Meninggal Dunia Saat Mengumandangkan Takbir Sebelum Shalat Idul Adha

Ester Minar

Leave a Comment