suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lesti Kejora – Rizky Billar Rajai Penghargaan Silet Awards 2024

Keduanya berhasil menjadi yang Tersilet di empat kategori penghargaan

SPcom JAKARTA   Panggung Puncak Silet Awards 2024, yang disiarkan secara live di RCTI  Senin kemarin, sukses digelar. Tak hanya panggung megah serta tata cahaya dan tata suara yang spektakuler, panggung Silet Awards 2024 juga bertabur bintang-bintang papan atas tanah air. Baik sebagai pengisi acara, pembaca nominasi, maupun para artis yang sukses membawa pulang Piala Tersilet 2024, dalam berbagai kategori.  

Selain Narafa Azizah yang berhasil meraih kategori Pemain Sinetron Anak Tersilet, ada pula nama Rizky Billar sebagai Aktor Tersilet, dan Lesti Kejora sebagai Aktris Tersilet 2024. Tak hanya itu, keduanya juga diganjar piala Pasangan Sinetron Bucin tersilet, atas penampilan dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah, yang turut berhasil menjadi pemenang, dalam kategori Sinetron Tersilet.  

Kemudian dalam kategori Kehidupan Tersilet ada Ria Ricis, sementara Pasangan Bucin Tersilet dimenangkan oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sementara prosesi lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana didapuk sebagai Momen Tersilet 2024.  

Selain kategori dan nominasi tersebut, ada juga Special Awards, yang diberikan kepada Almarhum Komedian Babe Cabita, yang berpulang ke pangukan sang pencipta sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri yang lalu. (SP)

Related posts

Ini Pesan Menyentuh Ki Joko Bodo Kepada Keluarga

Ester Minar

Toko Kue Ruben Onsu Dibobol Maling

Ester Minar

Rizky Febian Ungkap Almarhumah Mama Disantet dan Diguna-guna

Ester Minar

Leave a Comment