suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Perselisihan & Pertengkaran Datang Silih Berganti, Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni

Sebelum Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai, Aditya Zoni membantah pernikahannya sedang di ujung tanduk

SPcom JAKARTA – Rumah tangga pasangn Aditya Zoni dan Yasmine Ow ternyata tengah tidak baik-baik saja. Ya, perselisihan dan pertengkaran yang datang  silih berganti, ternyata tak hanya membuat keduanya pisah rumah, tetapi juga membuat Yasmine Ow  resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Aditya Zoni.

Kabar gugatan cerai Yasmine Ow  terhadap Aditya Zoni dibenarkan oleh Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong. Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di pengadilan agama Cibinong yang mengajukan resmi dari pihak istri mendaftar secara online,” kata Dadang Karim

Ia menambahkan bahwa persidangan perdana akan dilakukan pada rabu, 22 Mei mendatang. “Direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan akan melaksanakan sidang pertama pada tanggal 22 Mei 2024,” tambahnya. “Tahun 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” lanjutnya.

Danang juga menjelaskan di dalam gugatan cerai, Yasmine Ow turut menyertakan guagatan hak asuh anak semata wayangnya dengan Aditya Zoni, Zayn.  “Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat,” jelas Danang

Sebelum Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai, Aditya Zoni membantah pernikahannya sedang di ujung tanduk. “Kalau memang nanti ada klarifikasi itu adalah hak saya, haknya Yasmine. Mungkin nanti kita akan ada waktu ya, nanti statement berdua saya Yasmine untuk saat ini hubungan kami baik-baik saja,” tegas Aditya Zoni kala itu. (SP)

Related posts

Dituding Menjadi Pelakor, Thalita Latief Angkat Bicara

Ester Minar

Regi Nazlah Kembali Dituding Jadi Pelakor

Ester Minar

Polisi: Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Resiana

Leave a Comment