suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pingsan di Tengah Acara, Ada Apa Dengan Ruben Onsu?

Hingga kini belum diketahui dengan jelas apa penyebab yang membuat Ruben Onsu mendadak pingsan, serta bagaimana kondisi artis 40 tahun tersebut.

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali  datang dari Ruben Onsu. Ya, beredar video yang menampilkan Ruben tengah dilarikan ke rumah sakit. Konon, suami sarwendah itu mendadak pingsan saat tengah mengisi program TV di Majalengka. Hal inilah yang membuat presenter kondang ini segera dilarikan ke UGD RSUD Majalengka.

Dari video yang beredar, tampak ayah dari Onyo, Thalia dan Thania itu terbaring lemah dengan mata terpejam dan sempat dipasangi beberapa alat. Walau begitu, hingga kini belum diketahui dengan jelas apa penyebab yang membuat Ruben Onsu mendadak pingsan serta bagaimana kondisi artis 40 tahun tersebut.

Meski begitu, video Ruben Onsu tersebut menuai rasa iba dari netizen. Mereka pun mendoakan agar kakak dari Jordi Onsu ini segera pulih. “Dia yg berjuang dia jg yg sakit. Pengorbananmu sungguh luar biasa ruben,” tulis @qie***. “Self reminder, terlalu ngoyoh kerja jg gk baik. Waktu & kesehatan lbh mahal hrganya. Lekas sehat kembali ka Ruben,” komentar @unn***.

Dan selepas mendapat perawatan di RSUD Majalengka, Ruben Onsu  akhirnya dipindah rawat ke Rumah Sakit Bunda Jakarta. Ruben dilarikan ke Jakarta dengan menggunakan ambulans sekitar pukul 20.00wib, sabtu(18/5). (SP)

Related posts

CFW Hilang, Roy Citayam Galau

Ester Minar

Ini Alasan Billy Syahputra Hapus Foto-Foto Amanda ‘Andin’ Manopo

Resiana

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Kembali Menjanda

redaksi

Leave a Comment